4 Fakta Putri Nikita Mirzani dengan Seret Nama Indra Tarigan

4 Fakta Putri Nikita Mirzani dengan Seret Nama Indra Tarigan

VIVA   –  Nikita Mirzani mengajukan laporan ke pihak berwajib pada Maret 2019 lalu yang menyeret nama Alat Tarigan. Indra diduga membagikan memotret putri Nikita dengan kalimat yang tak senonoh di akun media sosialnya.

Nikita segan diajak berdamai sehingga kasus itu masih dalam proses di kepolisian, bahkan putrinya berharap Indra Tarigan di penjara. Seperti apa sosok putri Nikita Mirzani yang bernama  Lolly? Berikut faktanya.

Baca juga:   Setelah Disunat, Anak Nikita Mirzani Minta Uang Tunai Rp1, 4 Miliar

Anak sulung

Putri sulung Nikita, Laura Meizani Naserru Asry atau erat disapa  Lolly baru saja memuliakan ulang tahunnya yang ke 13 tahun pada 29 Mei 2019. Lolly merupakan anak pertama Nikita dari pernikahan pertama yang hanya bertahan satu tahun.

Sekolah agama

Al-Wildan Islamic School dipilih Nikita Mirzani untuk menjadi tempat anak sulungnya di menempuh pendidikah formal dan petunjuk. Ibu dan anak itu kendati sempat berpose dalam balutan hijab panjang di sekolah Lolly.

Kesayangan Nikita

Nikita Mirzani membagikan momen saat dia memeluk anak sulungnya itu. Kehangatan terpancar dari keduanya yang tengah saling berpelukan.

Dalam tahun 2019 ini, nama Alat Tarigan mendadak menjadi perbincangan pasal memakai foto Lolly dengan merekam keterangan yang tak senonoh. Nikita lantas melaporkan nama pria dengan mengaku sebagai pengacara itu.

“Anak perempuan ku tersayang kaka Laura… mimi saja mau bilang. I’m proud to be your mother??… belajar yg rajin disana. Mimi yakin kaka lolly pasti bisa. Skrg mimi bisa fokus ngebantai yg udh pke foto km. bismillahirohmanirohim yah sayang, ” tulis Nikita.

Baca juga:   Nikita Mirzani Teriakan Hal Itu Saat Bertemu Istri Sajad Ukra

Duduk pada bangku SMP

Di tahun 2019, Lolly sah duduk di bangku sekolah membuang pertama (SMP). Nikita pun mengunggah potret anaknya yang sudah berganti remaja itu 

“Kaka Laura. Anak gadis ku pujaan hati mimi selamanya, ” tulis Nikita.