Ahmad Dhani Disindir Raffi Ahmad: Kala Lupa Kalau Sudah Punya Istri

Ahmad Dhani Disindir Raffi Ahmad: Kala Lupa Kalau Sudah Punya Istri

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   –  Nama Ahmad Dhani bukan hanya dikenal sebagai pentolan Memuja 19. Dhani, juga dikenal menjelma sosok musisi yang menelurkan penuh talenta baru.  

Sejumlah selebriti menjadi populer melalui “tangan dinginnya” mulai dari Kaidah Janeeta hingga The Virgin. Di atas panggung Pop Academy, Ahmad Dhani pun menjadi sorotan pokok terpukau dengan suara salah kepala kontestan asal Jakarta bernama Jessica.

Jessica memiliki istimewa unik dalam bernyanyi. Suaranya dengan serak membuat Ahmad Dhani takjub. Saat menilai Jessica, Ahmad Dhani 

Ahmad Dhani merayu, “Kita gak pernah ketemu kan? kadang kadang kami lupa kalau saya itu juri, kadang kadang saya lupa kalau saya itu musisi. Saya taksir, saya pelawak. Kadang-kadang saya pula lupa kalau saya udah primitif. ” Mendengar komentar Ahmad Dhani membuat Raffi mengeluarkan candaa, semacam apa?  

Mendengar hal itu, Soimah yang juga menjadi juri di acara itu mengatakan, “Itu yang bahaya. ”

Raffi Ahmad selalu mendengar ucapan Ahmad Dhani. Raffi kala itu   menjadi lupa satu host di acara itupun semakin membuat panggung Pop Academy panas. Ia menggoda Ahmad Dhani, “Ada lagi yang lebih kerawanan, kadang-kadang saya lupa kalau hamba sudah menikah, ” katanya disambut tawa.

Ahmad Dhani pun tertawa risi, rayuan pun kembali dilanjutkan oleh Dhani, “Umur kamu berapa, ” tanya Dhani pada Jessica lagi.  

Jessica menyambut usianya masih 20-an, sama seperti Al Ghazali putranya. Dhani biar mengakui, suara Jessica unik sebab terdengar serak. Mendengar suara sumbang Jessica, Ahmad Dhani sempat senyum-senyum, bahkan meminta Jessica berhenti bernyanyi karena tak kuat mendengar suaranya.   “Ow, sudah dong telah dong, ga kuat ga kuat, ” kata Dhani disambut tawa para host mulai dari Raffi Ahmad, Rizky Billar, hingga para juri lain termasuk Soimah. Barang apa yang membuat Ahmad Dhani heran dengan Jessica? Cek di halaman berikut.

Dhani pun mengatakan,   Jessica layak merembes ke babak final, bahkan sedikitnya bisa masuk dua besar.  

“Saya rindu penyanyi rock wanita, ” kata Dhani.

Dhani pun merasakan bangga pernah melahirkan wanita bersuara serak seperti Tata Janeeta selalu Mulan Jameela yang kini menjadi istrinya.