ARMY Dijamin Puas! The Tonight Show Bakal Hadirkan BTS Seminggu Full

ARMY Dijamin Puas! The Tonight Show Bakal Hadirkan BTS Seminggu Full

VIVA   – The Tonight Show dan grup musik BTS kembali menyita perhatian. Kabar terbaru, acara yang dipandu Jimmy Fallon itu akan menampilkan BTS selama sepekan.

Melalui cuitan di Twitter resmi The Tonight Show Starring Jimmy Fallon mencanangkan bahwa penggemar dapat menonton semasa 5 malam dari 5 pengejawantahan BTS di acara bincang malam itu. Setiap episode akan menampilkan penampilan BTS yang berbeda.

Baca Juga: Ngeri, BTS Bakal Jadi Pembicara Istimewa di Sidang Umum PBB

Apalagi, acara tersebut menjanjikan bahwa para anggota BTS juga akan mengikuti dalam segmen wawancara dan komedi. Keseruan itu diungkap dengan gambar teaser singkat di twitter.

“Saya sangat senang memiliki BTS kembali di acara itu. Kami baru saja memulai musim baru, dan kami sedang menuntaskan banyak hal yang sangat mengakui. Satu hal yang penting untuk kami di The Tonight Show menampilkan bakat dan materi, maka cara apa yang lebih cara untuk memulai sesuatu selain seminggu penuh bersama mereka. Dan tersebut baru permulaan, ” kata Jimmy dalam video teaser itu.

Program tersebut dinamakan secara BTS Week. Rencananya, pekan berhubungan BTS itu akan dimulai pada 28 September mendatang. Apakah Kamu sudah tak sabar menantikannya?

Balasan pesan di cuitan itu pun ramai dengan tinjauan para penggemar yang kegirangan sekaligus terkejut. Mereka tak menyangka mampu menyaksikan pertunjukan yang seru tersebut selama 5 hari berturut-turut.

OH TUHAN CHIMMI FALLON, KAMI MENCINTAIMU , ” kata salah satu akun.

5 hari!!!???? Artinya lima malam minus tidur , ” cuit akun lain.

Akun lain pun kegirangan dan berseru bahwa bulan September menjadi bulan terkemuka sepanjang tahun 2020 ini. Dia pun sangat bersemangat untuk menyaksikan penampilan grup musik asal Korea itu.

OMG September adalah bulan utama yang seharusnya kuketahui bahwa ini dimulai dengan ulang tahun Jungkook!! ” tulis akun asing.