Balas Dendam Nathalie Holscher, Sering Dibikin Hasad Sule

Balas Dendam Nathalie Holscher, Sering Dibikin Hasad Sule

VIVA   –  Emosi Sule diperlihatkan dalam sebuah video di kanal YouTube SUNAH Official saat Nathalie Holscher mengungkapkan kerinduannya pada karakter lain. Dalam video, mantan DJ  itu awalnya terlihat mengangkat suatu telepon dari seseorang.  

Sule yang melihat bentuk Nathalie saat menelpon justru tiba emosi. Dia terus bertanya siapa orang yang berada dibalik sambungan telepon dengan kekasihnya itu.

Baca juga:   Beda 16 Tahun, Nathalie Holscher Tak Sangka Bisa Kait Sule

“Nanti aja, masih ada, ” kata Nathalie sambil teleponan.

“Eh siapa? Loudspeaker , kok sama mami gak gitu kamu, ” cakap Sule yang mulai emosi.  

Emosi Sule semakin memuncak ketika Nathalie terlihat malu-malu dan mengungkapkan kerinduannya pada orang tersebut.

“Iya, miss you too , ” ucap Nathalie.  

“Hah? Sapa kok miss you too- nya gitu? ” tanya Sule.  

Usai mematikan telepon,   Nathalie mengatakan bila orang yang dia hubungi tersebut merupakan keponakannya. Tetapi, Sule tentu tidak percaya. Bahkan, Sule datang tidak mau melihat dan memalingkan wajahnya dari Nathalie saat berbahasa.

“Itu ponakan  I  miss you tante, miss you too , ” kata Nathalie.  

“Gak agak-agak, kamu mukanya juga beda gitu. Kamu katanya gak masa semrawut gitu. Masa ponakan kamu dimatiin, telepon lagi gak mungkin lah, ” ucap Sule.  

Ternyata, Nathalie hanya mau mengerjai Sule saja. Ia mau membalaskan dendam karena selama itu Sule selalu membuatnya cemburu dengan pura-pura teleponan dengan orang lain.

Baca selalu:   Terungkap, Kapan Sule Bakal Nikahi Nathalie Holscher

“Orang aku lagi mainin ini nada dering. Itu ulet kamera. Jadi ini prank balik sungguh karena tadi dibikin cemburu. Keliatan kan kalau dia cemburu sejenis jadi jangan sok telepon-telepon, ” ucap Nathalie.