Bersambung NOAH, Andre Taulany Bahan Bikin Geng Motor Hangat

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   – Jadi publik figur dan kartika beberapa program televisi, Andre Taulany pun kini viral dengan channel YouTube pribadinya yang berisikan konten rutinitas kesehariannya yang menghibur. & kali ini, eks vokalis Stinky tersebut menggandeng para personel band NOAH mengajaknya riding bersama keliling Bintaro.

Andre biar menunggu Ariel, Lukman serta David yang rencananya klub mereka akan ia sumbang nama Praduga, sebagai kelompok motor terbarunya pesaing geng yang dipimpin Andre sebelumnya, Prediksi.

& ketika Ariel dan teman-teman NOAH sudah datang, itu pun langsung berangkat untuk mengelilingi Bintaro yang terangkum dalam konten video berjudul “TOURING BARENG NOAH PUTARAN BINTARO.. ARIEL LEBIH MEMBAWA DI TAULANY TV”.  

Touring berlangsung sangat berkesan dan Ariel terlihat meninggalkan pada sisi jalan buat mencoba dan bergantian motor dengan Andre. Namun tidak lama kemudian, Andre tak sanggup menaiki motor Ariel dan meminta untuk berputar kembali ke motor masing-masing.

Saat pemberhentian kedua, Andre mengajak Ariel Noah untuk makan bergandengan di rumahnya. Pada masa mereka berhenti di lampu merah, terlihat keisengan Ariel yang memanggil seorang pengendara motor lain dan menyebutkan bahwa yang menaiki motor tersebut adalah Andre Taulany.