Betrand Peto Tampil Khusus, Bawakan Tribute untuk Didi Kempot

Betrand Peto Tampil Khusus, Bawakan Tribute untuk Didi Kempot

VIVA   –  Bujang Ruben Onsu, Betrand Peto mau tampil spesial malam ini. Dia akan membuat tribut untuk Didi Kempot. Seperti diketahui, Betrand sudah berduet dengan   anak Didi Kempot, Saka Seika dalam mengantarkan Sewu Siji .

Lagu tersebut diciptakan dan pernah dibawakan oleh Didi Kempot. Betrand dan Saka Seika sepakat membawakan kembali sebagai salah satu penghormatan untuk karya Didi Kempung. Lagu itu tentu akan oleh karena itu salah satu tembang yang bakal dibawakan oleh Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo.

“Pastinya Onyo sangat angkuh bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya dengan sing a long , banyak yang tahu & yang pasti bisa mengajak semua permirsa berjoget walaupun hanya di rumah”, kata Betrand Peto dalam fakta medianya.  

Betrand Peto akan hadir semacam itu dalam konser Malam Pucuk Kilau Raya MNCTV 29, Sabtu 24 Oktober 2020. Selain Betrand Peto akan ada Raja Dangdut, Rhoma Irama. Ia telah merancang sesuatu yang spesial pada urusan yang dimulai pukul 19. 00 tersebut.

Baca juga:   Bawakan Gaya ‘Sewu Siji’, Betrand Peto Duet dengan Anak Didi Kempot?

“Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak bintang film pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise, ” kata Rhoma Kecepatan.

Selain itu akan ada Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Melalui Vallen, Judika, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat    KDI pun siap unjuk gigi. Urusan disiarkan melalui tiga tempat dengan berbeda.

“Acara nanti sungguh spektakuler dan layak dinanti karena pemirsa akan menyaksikan pengejawantahan artis dari lintas usia secara berbagai genre musik mulai dari melayu, pop dan campursari. Tersedia juga artis yang bernyanyi serta menari dalam air serta stan di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis. Dan yang juga dinanti banyak pemirsa adalah sketsa dari para pemeran Kembalinya Raden Kian Santang, ” kata Managing Director MNCTV, Noersing.

Baca juga:   Bertahta Raja Dangdut, Rhoma Ritme Koleksi Segudang Penghargaan?

Selain nyanyian, acara akan diisi aksi menengangkan oleh Limbad dan Boy Vernon. Konser ini hendak dipandu dengan Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti dan Lolita.