Cerita Dwi Sasono Tak Bisa Terbaring Jelang Kebebasan

Cerita Dwi Sasono Tak Bisa Terbaring Jelang Kebebasan

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   –  Aktor Dwi Sasono menceritakan kejadian yang membuatnya tidak bisa tidur di malam sebelum ia dinyatakan bebas. Dwi Sasono memang telah bebas dalam Jumat, 27 November 2020 setelah menjalani 6 bulan rehabilitasi pada Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pada Kamis, 26 November 2020 malam, pemain film Sabar Itu Ujian itu sebenarnya mengaku sudah sangat siap untuk bebas. Apalagi, ia merasa malam itu seharusnya bisa tidur dengan nyenyak.  

“Semalem sih nggak, semalem saya udah siap betul, tidur nyenyak, ” ucap Dwi Sasono di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 27 November 2020.

Tetapi, ternyata pada malam itu Dwi mendapatkan teman baru di kamarnya. Teman barunya itulah yang menghasilkan Dwi tidak dapat tidur nyenyak karena dengkuran yang cukup bersusah-susah.  

“Tapi ternyata ada temen baru masuk ngoroknya kenceng banget. Jadi tidurnya invalid, ” ucapnya.  

Meski begitu, Dwi Sasono telah mempersiapkan diri pagi harinya agar saat pulang ke rumah dan bertemu dengan anak-anaknya ia mampu terlihat segar.  

“Tapi saya udah olahraga pagi, udah seger lagi, ” tegas Dwi Sasono.  

Diketahui, Dwi Sasono ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan di dalam pukul 20. 00 WIB. Lantaran penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa ganja dengan mengandung bruto 15, 6 gram & netto 4, 7292 gram.

Atas perbuatannya itu, Dwi Sasono didakwa dengan pasal pilihan. Ia disangkakan pasal 111 bagian 1 UU narkotika atau kedua didakwa pasal 127 ayat 1 (a) UU narkotika.

Kemudian, Pengadilan Negeri Jakarta Daksina menjatuhkan vonis untuk menjalankan enam bulan masa hukumannya di Panti Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur kepada artis Dwi Sasono.