Cerita Soal Devano, Iis Dahlia Tak Kuasa Tahan Air Mata

Cerita Soal Devano, Iis Dahlia Tak Kuasa Tahan Air Mata

VIVA   –  Nama Iis Dahlia kerap dikaitkan dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Hal ini sontak menghasilkan pedangdut senior itu dihujat, bahkan menyeret keluarga, salah satunya si putra bungsu, Devano Danendra.

Dalam acara yang diunggah di kanal Youtube Trans Tv, penyanyi asal Bongas, Indramayu itu mengungkapkan awal mula para netizen menghujatnya. Ia menenggarai masa lalu lesty dan anak angkatnya dengan sempat berpacaran jadi sebab pokok hujatan itu datang.

“Jadi orang berpikir karena Lesty pernah pacaran sama anak naikkan aku, terus putus dan sekarang bareng (Rizky) Billar, dia berputar tuh karena itu anak gue jadi gue wajib dibenci juga, ” kata Iis Dahlia.

Membaca juga:   Iis Dahlia Ternyata Gak Suka Salshadilla Pacaran sama Lutfi Agizal

Ia mengaku lelah dengan segala hujatan tersebut. Iis merasa unggahan apapun di media sosialnya, saat ini lebih banyak komentar dengan intonasi menjatuhkan.

“Capek banget. Gue posting apapun ratusan ribu yang komen dan itu mengenai gue. Bawa keluarga, sampai Devano, ” ujar Iis.

Menurutnya, Devano dengan baru merintis karier seperti Iis Dahlia, masih terlalu rentan dengan banyaknya gunjingan netizen. Apalagi, dikait-kaitkan dengan isu yang seharusnya hanya menjadi permasalahan Iis Dahlia sekadar.

“Devano baru merintis seperti mamanya tiba-tiba mamanya dijelek-jelekan. Ada yang bilang bahkan ‘kasihan banget ya si Devano tumbuh dari Iis Dahlia’. Sampai begitu, gila, ga, ” kata pedusi Satrio Dewandono itu.

Hujatan itu kerap membuat Devano menjadi rendah diri dan tak ingin berdekatan dengan ibu kandungnya tersebut saat di hadapan terbuka. Sikap Devano itu yang menghasilkan Iis Dahlia merasa begitu tersakiti bahkan tak segan bercucuran minuman mata.

“Anak beta kayak, sampai saat ini syuting kalo ada mamanya, dia nggak mau. Aku sampe ngerasa, ‘Adek malu? ‘, ” kata Iis dengan air mata yang tidak sanggup ditahan lagi.

Ia berusaha keras untuk membekukan air mata itu agar tidak terus mengalir. Terlebih saat mengarang lebih jauh mengenai Devano.

“Kata dia ‘Nanti kecil dihujat. Kalau syuting sama mama soalnya acara mama banyak gimmick -nya, nanti aku dihujat mereka, ” cakap Iis Dahlia sambil menahan sedu.