Cha Eum Woo, Sosok Cool serta Ganteng di True Beauty

Cha Eum Woo, Sosok Cool serta Ganteng di True Beauty

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

VIVA   –  Usai lama ditunggu para penggemar, akhirnya Rabu 9 Desember kemarin drama True Beauty   yang diperankan Cha Eum Woo tayang di TvN dan dilanjutkan episode dua di dalam Kamis malam, 10 Desember 2020. Penayangan drama True Beauty yang menggantikan slot Tale of The Nine Tailed ini menjadi perbincangan sejak depan penayangan, terutama soal ratingnya.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, taat Nielsen Korea, episode pertama sebab drama True Beauty mencatat rata-rata rating nasional sebesar 3, 573 komisi, dengan puncak 3, 8 upah. Drama True Beauty   juga mencatatkan rating rata-rata 4, 056 komisi di wilayah ibu kota Seoul, dengan puncak 4, 3 persen.  

Walaupun pelaku ini tidak memiliki rating sesuai Tale of The Nine Tailed yang mempertahankan ratingnya 5 persen sebab awal hingga akhir episode, Drama True Beauty selalu menjadi perbincangan pertama sosok Lee Suho yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Wujud Lee Su Ho dalam pelaku ini digambarkan sebagai seorang siswa populer yang tidak hanya rupawan namun juga merupakan siswa terpandai di sekolahnya.  

Tidak hanya tersebut, sosok Cha Eun Woo juga digambarkan sebagai sosok yang tebal telinga. Penampilan Cha Eun Woo di drama ini pun sekilas tahu sosoknya sebagai Do Kyung Seok dalam drama My Id Gangnam Beauty . Cantik True Beauty dan My Id Gangnam Beauty sosok Cha Eun Woo, adam dingin yang selalu digilai wanita dan pria pandai.  

Lalu seperti apa sosok Cha Eun Woo dalam penampilannya di True Beauty ? Berikut ini potret keayuan Cha Eun Woo yang tetap menjadi perbincangan netizen.  

1. Adegan saat menyelamatkan Lim Ju Gyeong

Dalam episode mula-mula Lim Ju Gyoeng (Moon Teliti Young) mengalami perundungan karena dianggap memiliki wajah yang buruk sebab teman sekelasnya. Tidak hanya tersebut, puncaknya dia sempat menyatakan perasaannya terhadap  satu diantara staf cafetaria namun ditolak. Sayangnya saat menyatakan cintanya itu gerak geriknya  terekam gambar dan menjadi olok-olok teman setimbang bahkan hingga teman satu lesnya.   Seperti apa ceritanya? Menyimak terus sampai habis ya.

Saking frustasinya, Lim Ju Gyoeng menuju rooftop tempat lesnya dan berniat bunuh diri. Tetapi dia sadar dan mengurungkan niatnya, di saat itu muncullah Lee Su Ho (Cha Eun Woo) yang mengira Lim Ju Gyeong akan bunuh diri. Sontak Su Ho kemudian menarik Lin Ju Gyeong dan dia jatuh langsung di pelukan Su Ho. Dalam momen tersebut ketampanan Su Ho membuat penonton histeris terlebih ketika Su Ho akhirnya menggendong Lim Ju Gyeong yang terjatuh dalam tangga saat turun karena kematian kacamatanya.  

2. Saat keluar sejak toko buku 

Pada episode pertama, Su Ho (Cha Eun Woo) sempat mengunjungi suatu toko buku untuk mencari roman horor. Sayangnya karena halaman perdana dari novel tersebut robek, tempat mengurungkan niatnya dan meninggalkan toko buku itu. Saat keluar sosok Su Ho yang mengenakan kekacauan hitam dengan detail garis serta celana jeans ternyata harus menyambut face mask Lim Ju Gyeong yang tidak sengaja terbang ke arah wajahnya. Momen saat Cha Eun Woo melepaskan masker itu dengan kesal pesonanya tidak mampu dipungkiri lagi.  

3. Saat di sekolah

Pada babak pertama, Su Ho yang diperankan Cha Eun Woo juga tahu mengunjungi ruang guru. Di zaman yang bersamaan dia bertemu Lim Ju Gyeong yang sudah bertransformasi menjadi cantik. Kala itu tidak sengaja Lim Ju Gyeong mengutarakan betapa tampanya Su Ho kala itu, terlebih dengan efek cahaya yang menyinari wajahnya. Ketampanan Su Ho juga diakui oleh kepala sekolah dan siswi di sekolahnya. Namun hal itu dihiraukannya. Berikutnya, berenut novel Lim Ju Gyeong yang jadi sorotan

4. Saat berebut novel secara Lim Ju Gyeong 

Di akhir episode satu, Lim Ju Gyeong mendatangi sebuah gardu buku langganannya di waktu mungil. Di waktu yang bersamaan ternyata Cha Eun Woo (Su Ho) juga datang ke toko tampang itu. Tanpa disadari ternyata kala Lim Ju Gyeong ingin menjemput novel horor untuk adik laki-lakinya namun sulit digapainya, ternyata roman itu kemudian diambil oleh Su Ho. Keduanya berebut novel tersebut hingga akhirnya keduanya terjatuh. Paras Cha Eun Woo dengan kemeja putihnya menampilkan sosok boyfriendable.  

5. Beradu ketampanan dengan Hwang In Yeob

Dalam drama True Beauty, sosok ketampanan Cha Eun Woo (Su Ho) juga bergandengan dengan Hwang In Yeob (Han Seo Jun). Persaingan ketampanan pada antara keduanya terasa pada bagian dua. Sama-sama sebagai siswa beken, kedunya sama-sama menarik perhatian siswi di sekolahnya.