Ciri Kalina Oktarani, Jadi Bidadari Vicky Prasetyo Sampai ke Surga

Ciri Kalina Oktarani, Jadi Bidadari Vicky Prasetyo Sampai ke Surga

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

VIVA   –  Hubungan asmara antara presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sungguh selalu menarik untuk diperbincangkan. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2021 mendatang.

Bahkan, Vicky dan Kalina diketahui sudah melakukan foto prewedding . Kalina pun memamerkan salah satu foto  prewedding   dengan Vicky ke Instagram.

Dalam foto itu terlihat Kalina mengenakan hijab. Dia berpose  sambil menutup gegabah di dekat Vicky yang juga memejamkan mata. Tapi, perhatian warganet bukan pada penampilan keduanya pada foto. Ada kalimat menarik yang dituliskan Kalina pada foto tersebut.

Semacam apa informasi selengkapnya? Simak langsung artikelnya berikut.

Kalina mengunggah salah satu foto prewedding   dengan Vicky Prasetyo. Penampilannya pun lulus berbeda karena dia memakai hijab dan gaun berwarna cerah. Tempat dan Vicky  berpose kompak memejamkan mata.

Melalui caption dengan ditulis dalam unggahannya tersebut, Kalina mengungkapkan isi hatinya kepada Vicky Prasetyo.

“Untuk kamu calon imamku.. @vickyprasetyo777
Terima kasih telah memberikan aku kesempatan utk menjelma makmummu kelak, ”
tulis Kalina Oktarani dikutip VIVA, Senin 14 Desember 2020.

Tak lupa,   Kalina  juga menyematkan doa dan tumpuan sebagai calon pendamping hidup Vicky Prasetyo.   Dia juga mengungkap harapan pada Vicky ketika nanti menjadi suami istri.

“Bersamamu, aku berharap bisa menjadi manusia yg lebih baik dalam berprilaku, dan menjadi pembantu yg lbh taat dlm beribadah, agar nanti disurgapun cukup awak yg menjadi bidadarimu. Cintai awak dgn segala kekurangan aku roman.?? K, ” tulis Kalina Oktarani.

Tidak hanya Kalina, Vicky juga ikut  mengunggah foto yang sama  ke Instagramnya. Dia juga menuliskan jepitan harapan untuk calon istrinya Kalina Oktarani.

“Ya Allah semoga hamba istiqomah mendaulat dia @kalinaocktaranny sebagai pasangan yg terakhir sampai menutup mata untuk selamanya, ” tulis Vicky Prasetyo dikutip VIVA.