Deddy Corbuzier Pernah Sekamar Maria Vania, Ngapain Aja Ya?

Deddy Corbuzier Pernah Sekamar Maria Vania, Ngapain Aja Ya?

VIVA   – Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan di channel YouTube pribadinya. Deddy mengaku pernah tidur sekamar dengan Maria Vania.

Hal itu diungkapkan Deddy secara langsung di hadapan Maria Vania.

“Kita itu pernah tidur sekamar ya? sebutan Deddy dikutip VIVA , Kamis, 3 September 2020.

Maria Vania yang pada saat itu hadir menjadi bintang tamu pada konten YouTube Deddy, langsung merespons pernyataan ayah satu orang bujang tersebut.

Baca selalu: Kalau Nikah Lagi, Deddy Corbuzier Ingin Punya Anak Perempuan

Maria mengaku memang sudah tidur dalam satu ruangan dengan sempit bersama Deddy Corbuzier.

“Di ruangan 1 x 2 meter sih tepatnya. Sempit banget. Kayaknya satu malam, ” kata Maria Vania.

Deddy dan Maria tidur bersama dalam satu kawasan di sebuah kapal pesiar. Keduanya menghabiskan waktu dengan mengobrol bergandengan.

“Di kapal melancong kita berdua pernah tidur dalam satu kamar. Mabuk laut, ” kata Deddy. “Gak bisa tidur, sampai jam empat kayaknya. Begadang di kamar, kita ngobrol, ” kata Maria Vania menambahkan.

Meski tidur bersama dalam satu kamar yang sempit di dalam kapal pesiar, namun Deddy menagaskan bahwa dirinya dan Maria Vania tidak melakukan hal yang tidak baik.

“ We don’t do anything . Kita ngobrol pada saat itu, ” kata Deddy. Betul-betul ngobrol deep lagi, ” kata Maria Vania menambagkan.

Di saat tidur sekamar, Deddy tahu Maria Vania kedinginan, hingga kesimpulannya presenter kelahiran Jakarta itu menyembunyikan tubuh Maria Vania dengan bungkus.

Sekali lagi, Deddy menegaskan bahwa dirinya tidak melangsungkan hal yang tidak baik secara Maria Vania.

“Kita waktu itu sangat profesional, gue sempat nyelimutin lu loh. Karakter lu ketiduran, badanya begitu (kedinginan). Gua gak ngapa-ngapain gue selimutin lo, ” kata Deddy Corbuzier.