Dekati Model India, Vicky Prasetyo: Oleh karena itu Playboy Jangan Lokal Doang

Dekati Model India, Vicky Prasetyo: Oleh karena itu Playboy Jangan Lokal Doang

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

VIVA   – Vicky Prasetyo dikenal sebagai adam yang telah memiliki cukup banyak mantan istri. Bahkan, ia selalu telah mendekati cukup banyak seniwati. Belakangan ini, presenter itu padahal dekat dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani.

Namun, jauh sebelum itu ternyata Vicky mengakui kalau tidak cuma artis Indonesia saja yang ia dekati. Tetapi juga beberapa ilustrator luar negeri. Salah satunya contoh asal India, Unika Ray D.

Baca Serupa: Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Bakal Pertalian, Ini Doa Deddy Corbuzier

“Aku buat menaklukkan, jangankan Indonesia, apalagi artis-artis India udah semua. Ya strategi lumba-lumba Kongo ya yang aku punya memang mampu mendirikan bagaimana aku tahu titik nyamannya dia” kata Vicky dikutip dari video di channel YouTube Poppy Amalya, Selasa, 1 Desember 2020.

Dalam video itu, Vicky Prasetyo juga sempat memperlihatkan beberapa foto Unika Ray. Bahkan, DM Instagram antara Vicky dengan Unika juga diungkapkan.

Sungguh terlihat dari DM itu, Vicky dan Unika Ray sudah tahu sangat dekat. Keduanya juga saling berbalas pesan romantis pada DM Instagram itu.

“Makanya kalau jadi playboy jangan lokal doang. Aku internasional. Jerman, Prancis. Semua. Kan aku mau bikin UNESCO, ” ucapnya.

Meski begitu, Vicky saat ini sudah memantapkan diri untuk menjalani hubungan serius secara Kalina Oktarani. Keduanya pun sudah mempersiapkan diri untuk menikah di tahun 2021 mendatang.

“Perjuangannya sama Kalina itu berpenat-penat sampai akhirnya gua ngomong sama mas Deddy, gua kelak mau berjodoh sama dia, ” mengakhiri Vicky Prasetyo.