Dirawat di Rumah Sakit, Lesty Tidak Bisa Dijenguk Siapapun

Dirawat di Rumah Sakit, Lesty Tidak Bisa Dijenguk Siapapun

VIVA   –  Tanda pedangdut Lesty saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet,   tidak karena kedekatannya dengan Rizky Billar, melainkan karena dia  tengah anjlok sakit dan dirawat di rumah sakit.

Kabar invalid menyenangkan itu diunggah langsung sebab Lesty ke Instagtam story pribadinya. Pelantun single Kejora itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berada di rumah sakit dengan infus yang menempel di tangannya.

Baca pula:   Lesty Dirawat pada Rumah Sakit, Rizky Billar Kirim Doa

Saat dihubungi VIVA , manajer Lesty,   Rify membeberkan mengenai kondisi kesehatan Lesty. Rify mengatakan bahwa hingga saat ini Lesty masih menjalani pembelaan di rumah sakit dan tak bisa dijenguk oleh siapapun melainkan orang tuanya.

“Iya kondisinya (Lesty) masih di sendi sakit, tapi memang gak bisa dijenguk sama siapapun kecuali sama orangtuanya sendiri. Karena kan sungguh kondisi rumah sakitnya agak sendat kan karena COVID-19, ” sekapur Rify, Rabu, 26 Agustus 2020.

Rify menjelaskan bahwa sebenarnya kondisi kesehatan Lesty telah menurun sejak satu minggu dengan lalu. Namun, kondisinya  benar-benar memburuk  setelah mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Menurut Rify, Lesty mengidap penyakit asam lambung.

Menyuarakan juga:   Lesty Unggah Foto Bareng Rizky Billar, Warganet Doakan Berjodoh

“Jadi sebenarnya dari sudah seminggu lalu yang tiga konser itu, anaknya (Lesty) emang sudah sakit-sakitan, cuma hanya kayak bolak-balik ke rumah sakit cuma kayak infus doang kan per tiga jam. Datang akhirnya anaknya benar-benar drop itu di selesai acara HUT SCTV, kondisinya anaknya itu emang punya kecil asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini emang padat banget, ” kata Rify.

Rifi menambahkan bahwa Lesty memang sudah lama mengidap sakit asam lambung. Selain tersebut, Lesty juga ternyata bisa tepat penyakit typus jika kelelahan.

“Iya (sakit lambung). Emang penyakit dari dulu. Sama dia kan biasanya kalau kecapean typus ya karena kan tidurnya tempat pun enggak normal, ” kata Rify.