Disebut Rebut Kekasih Awkarin, Begini Anggapan Oubrey

Disebut Rebut Kekasih Awkarin, Begini Anggapan Oubrey

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

VIVA   –  Jalinan kasih kurun Selebgram Karin Novilda atau Awkarin dengan Sabian Tama diketahui sudah kandas. Kabar retaknya jalinan percintaan antara Awkarin dan Sabian itu berawal dari unggahan Awkarin beberapa waktu lalu.  

Ia memposting kalimat yang diduga memaki kekasihnya Sabian Tama. Apalagi dalam unggahannya itu ia seperti memaki dengan kalimat brengsek. terlihat screen capture dari insta story Awkrain. Dengan berlatar belakang hitam, selebgram ini menulis kalimat dalam bahasa Inggris.  

F**k You @SBGNRAM, Hope You’re Happy , ” tulis Awkarin.  

Akun @SBNGRAM diketahui adalah milik Sabian Tama sang kesayangan. Putusnya jalinan kasih antara Awkarin dan Sabian pun sempat menjelma perbincangan hangat netizen. Kabar menyuarakan bahwa kandasnya jalinan asmara kurun Awkarin dengan anak dari bekas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu lantaran adanya orang ke-3.  

Seperti apa kisahnya? Yuk cek…  

Beberapa waktu lalu, Karin alias Awkarin juga mengkonfirmasi jika hubungannya dengan anak Wishnutama itu telah berakhir melalui channel YouTube Kuy Entertainment. Tak lama kemudian beredar rumor bahwa hubungan Karin Novilda dan Sabiam putus lantaran diduga adanya pihak ketiga.  

Hal ini bermula dari unggahan Instagram Story selebgram Keanu Angelo beriringan Karin pada 19 Desember 2020 lalu. Kala itu, perempuan 23 tahun ini mengaku kalau tempat baru saja ditikung pihak ke-3.  

Tak lama kemudian, ramai di TikTok sosok model Oubrey Aulia yang disebut-sebut sebagai perempuan lain dalam hubungan Karin dan Sabian. Padahal wujud Oubrey Aulia sendiri diketahui sudah memiliko kekasih.  

Terbaru, seorang netizen pun mencuaikan fitur QnA instastory , sempat bertanya bagaimana ekspersinya ketika mendapat tuduhan tersebut.   Mendapati pertanyaan itu Oubrey Aulia membalas  dengan unggahan foto bergandengan keluarganya yang tampak tersenyum.

ekspresi kita , ” tulis Oubrey.

Sontak unggahan itu kemudian menuai balasan lain dari netizen lainnya. Netizen itu kemudian menjawab, dia meminta konfirmasi tentang unggahannya itu.  

Sorry nih bala bala mksd nya apa ya mbak oubrey? Kan netizen gak mendakwa mba selingkuhannya sabian “cuma rumor nya aja” nah pas bgt itu ada di mbak mungkin mungkin lgi apesnya aja kli, gpp si jdi viral. Klo emg gasalah ngapain takut , ” balas netizen dalam unggahan instastorynya.  

Mendapati balasan itu, Oubrey pun berbicara. Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak takut seperti yang dimaksudkan netizen itu.  

aku memang tidak gamang, aku tersenyum , ” tulis Oubrey.