Duet dengan Ariel Noah, BCL Dijodohkan Netizen

Duet dengan Ariel Noah, BCL Dijodohkan Netizen

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   –  Lama tidak hadir on air di layar kaca buat bernyanyi, baru-baru ini Bunga Citra Lestari tampil di ajang penghargaan AMI Awards 2020. Dalam ajang tersebut, Bunga Citra Lestari berduet dengan vokalis Noah, Ariel.  

BCL, sapaannya sempat mengunggah video singkat dirinya yang kembali ke atas panggung di akun instagramnya. Keduanya diketahui tampil duet membawakan lagu hits milik Ariel Menghapus Jejakmu.  

Untuk pertama kalinya mendorong diri melangkahkan kaki lagi ke atas panggung..????, ” tulis BCL di unggahan itu.  

Di video itu, BCL terlihat sempat melakukan latihan di atas panggung bersama Ariel yang memegang gitar. Beberapa kali juga terlihat BCL berdiskusi dengan Ariel di perempuan panggung.  

“Bunga tegang sih jadi gue selalu jadi ikut deg-degan, ” logat Ariel.  

“Lebih deg-degan karena udah lama enggak nyanyi di luar aja maka biasanya sendirian sekarang banyak karakter, apalagi lagunya baru, ” sirih BCL.

Sontak unggahan Bunga Citra Tetap itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mendoakan keduanya berjodoh.  

bersambung ke pelaminan kah dgn ariel wkwk, ” anggapan netizen.  

cocok, yakin deeh bang boril bakalan setia kali tersebut , ” komentar lainnya.  

betul nih sm bro Ariel , ” ujar lainnya.  

semoga mrk berjodoh, ” komentar netizen.  

nice Unge Ariel cocok, ” ujar lainnya.  

Namun tidak sedikit serupa yang berkomentar bahwa keduanya tak pas untuk disandingkan.

Sama BCL barangkali cocok, tapi u jadi paoa Noah ga banget, ” komentar netizen.  

” laaagakh.. Ja ngan sampai.. Gak cocok.. Kasian unge nd Noah , ” ujar netizen.

Pada luar itu semua, banyak netizen dan sejumlah artis yang menyerahkan support atas kembalinya Bunga Citra Lestari ke atas panggung.  

Well done!! And welcome back, ” komentar Gading Marteen.  

go go ungeee, ” komentar Ika.  

semangat ka ungee, ” ujar netizen.

welcome back kak unge.. We love you, ” ujar netizen yang lain.  

“s emangat kk unge, ” ujar lainnya.