Dul Jaelani Tegang, Tissa Biani Ditantang Masak Maia Estianty

Dul Jaelani Tegang, Tissa Biani Ditantang Masak Maia Estianty

VIVA   – Dul Jaelani dan Tissa Biani sedang menjadi sorotan lantaran baru selalu ‘mengumumkan’ bahwa keduanya sedang menjalin hubungan spesial. Bahkan, sejoli tersebut disebut-sebut telah mendapat restu dibanding ibunda Dul Jaelani, Maia Estianty.

Hal itu terbukti saat putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu menghadirkan Tissa Biani ke rumah ibundanya yang diunggah dalam konten channel YouTube Maia ALELDUL TV.

Berawal saat keduanya hadir dan Maia ingin menjadi tuan rumah yang baik dengan menyampaikan suguhan makanan.

Namun, istri Irwan Mussry itu lupa bahwa dirinya belum masak pada hari. Kemudian mengusulkan untuk memesan makanan melalui penggunaan online. Tetapi, Tissa dengan terampil menawarkan diri untuk memasak.

“Nggak usah, bunda. Tercampak aku aja yang masak, ” ujar Tissa.

Sontak, mantan pasangan duet Mulan Jameela itu terjaga dan mempertanyakan keahlian Tissa di memasak. Dijawab oleh kekasih Dul, ia kerap memasak beberapa kala dan sedikit belajar dari pengalamannya itu.

“Pokoknya, aku bakal masakin olahan khas keluarga aku, ” jawab Tissa. “Makanan (khas) Jawa? ” tanya Maia lagi.

Ternyata, Tissa mengaku akan membakar makanan favorit keluarganya yaitu nasi goreng. Melihat semangat Tissa buat memasak, Maia pun memperbolehkan serta menganggapnya sebagai tantangan bagi bahan menantunya itu.

“Tes mental untuk calon mantu. Tempat bisa masakin aku atau enggak, ” ujar Maia.

Sebelumnya, unggahan Maia saat berpose dengan Tissa beberapa waktu lalu sempat oleh sebab itu sorotan netizen.  

Maia tampak mengunggah dua menjepret yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan Tissa. Dua foto tersebut diambil dalam waktu yang berbeda. Utama foto diambil pada tahun 2014 lalu dan satu foto lagi diambil pada tahun 2020 ini.

Dalam foto yang tampak bernuansa hitam putih tersebut, Maia Estianty dan Tissa Biani terlihat kompak tersenyum ke ajaran kamera.

Melalui caption yang ditulis, Maia tampak memanggil Tissa dengan sebutan ‘Ayangnya Dul’. Hal tersebut sontak saja menguatkan kabar kedekatan antara Dul serta Tissa.