Flora Shafiq Member JKT48 Positif Corona

Flora Shafiq Member JKT48 Positif Corona

VIVA   –  Virus corona atau COVID-19 kembali menyerang public figure atau artis Indonesia, ia adalah member JKT48, Flora Shafiq. Informasi tersebut disampaikan melalui sebuah surat dengan diunggah ke web resmi milik JKT48, JKT48. com.  

“Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora Shafiq (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19, ” begitu keterangan dalam surat tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 30 September 2020.

Baca Juga:   Dari Zara hingga Ayana, 9 Anggota JKT48 Akhirnya Wisuda

Dalam surat tersebut juga dijelaskan bahwa pada hari Sabtu, 19 September 2020, Flora mengalami gejala seperti tersuntuk, demam, dan tidak bisa memcium bau dan rasa. Lalu lalu, Flora dibawa ke rumah lara untuk menjalani pemeriksaan, dan hasilnya adalah positif terinfeksi COVID-19.

“Awalnya Flora menemui gejala pusing, demam, dan tak bisa mencium bau dan mengecap pada hari Sabtu, 19 September. Setelahnya yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan tes dan didapati bahwa  ia terpapar virus tersebut, ” bunyi keterangan dalam surat tersebut.

Flora terakhir melangsungkan kontak dengan para member & staff JKT48, pada hari Jumat, 11 September 2020. Kemudian, semesta member dan staff melakukan tes COVID-19, dan hasilnya semuanya minus. Saat ini, kondisi Flora telah mulai membaik.

“Flora terakhir kala melakukan kontak dengan member dan staff pada hari Jumat, 11 September 2020 dan setelah tersebut tidak melakukan kegiatan JKT48. Zaman ini, seluruh member dan staff juga telah melakukan tes & semuanya negatif virus COVID-19. ”

“Sekarang kondisi Flora telah pulih kembali. Suhu tubuh serta indra pembau dan pencium telah kembali wajar. Tetapi yang bersangkutan masih melaksanakan perawatan dan isolasi di vila sakit, ” demikian keterangan dalam surat tersebut.