Gak Banyak yang Tahu, Putri Anne Istri Arya Saloka Ternyata Mualaf

Gak Banyak yang Tahu, Putri Anne Istri Arya Saloka Ternyata Mualaf

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

VIVA   – Aktor tampan, Arya Saloka mendadak jadi buruan warganet anugerah akting memukaunya di sinetron Ikatan Cinta . Berperan sebagai Aldebaran, pengusaha tampan, kaya raya, tapi cuek dan aneh, membuat banyak kaum hawa oleh sebab itu gemas.

Kepopuleran yang didapat Arya Saloka, praktis memproduksi kehidupan pribadinya ikut disorot. Terutama, sang istri, Putri Anne, yang dinikahi Arya sejak 2017 cerai-berai.

Baca Selalu: Ikatan Cinta Trending, Penggemar Rizky Billar Jadi Ngefans Arya Saloka

Meski kini memutuskan fokus mengatur rumah tangga, sebelumnya Putri Anne juga berkarier di dunia entertainmen t. Tempat sukses membintangi beberapa judul FTV, sinetron hingga layar lebar.

Namun, namanya baru mulai dikenal kala ia berperan sebagai Novita, lawan main Mas Pur (Furry Setya) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ( TOP ). Bahkan nama Putri Anne sempat trending lantaran perannya sebagai Novita yang terpaksa meninggalkan kekasihnya, Mas Pur, karena perjodohan.

Kala itu, Putri Anne belum memutuskan untuk berhijrah seperti sekarang. Meski kini ibu satu anak itu nampak religius dan tetap tampil cantik dalam balutan baju muslim, tapi siapa sangka, ternyata Putri Anne adalah seorang mualaf lho.

Hal ini terungkap dari salah satu akun fanbase Arya Saloka dalam Instagram. Akun bernama @arya_salokka itu mengunggah video kala Putri Anne menjadi bintang tamu di acara Islam Itu Indah yang ditayangkan pada 2017 lalu.

Dalam jadwal yang menghadirkan Ustaz Maulana sebagai pendakwah itu, Putri Anne mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang mualaf.

“Kebetulan aku pula mualaf, ” kata Putri Anne, lewat potongan video yang diunggah di Instagram @arya_salokka , dikutip VIVA, Sabtu 5 Desember 2020.

Kemudian, pernyatannya tersebut disela oleh Fadlan, presenter yang memandu acara tersebut, yang juga merasa kaget pendidikan Putri Anne seorang mualaf.

“Oh, mualaf. Masya Tuhan. Udah berapa lama jadi mualaf? ” tanya Fadlan.

“Baru. Mungkin dari tahun awut-awutan kali yah. Abis Lebaran lah, ” jawab wanita blasteran Norwegia-Jawa itu.

Wah, semoga Istiqomah ya Putri Anne!