Heboh Atta Halilintar dan Aurel Memotret Pakai Baju Adat Jawa, Prewed?

Heboh Atta Halilintar dan Aurel Memotret Pakai Baju Adat Jawa, Prewed?

VIVA   – Pernikahan  YouTuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah nampaknya bakal benar-benar segera terwujud. Baru-baru tersebut, keduanya terlihat melakukan pemotretan menggunakan pakaian adat Jawa.

Video pemotretan keduanya  diunggah  sebab akun Lambe  Turah.   Aurel Hermansyah terlihat mengenakan kebaya kutu baru berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik hitam menyatu warna emas.  

Aurel  juga semakin memukau  secara tatanan rambut yang disanggul & sebuah headpiece berwarna putih. Dirinya juga memilih mengenakan slop berwarna putih.

Namun Atta Halilintar menggunakan pakaian beskap hitam dengan detail warna emas di area dada hingga pinggang dan pergelangan tangan. Beskap Atta dipadukan dengan kain batik hitam berpadu dengan detail warna aurum di sekitarnya.

Baca juga:   Atta Halilintar Pilih Pesta Pernikahan Di-endorse Biar Hemat

Walaupun memakai pakaian adat Jawa, akan tetapi nampaknya Atta Halilintar tidak mampu melepaskan atribut kacamata dan headband yang selalu menjadi ciri khasnya. Keduanya terlihat saling melemparkan senyum masa melakukan sesi foto tersebut.

Sontak unggahan video sesi foto  Atta dan Aurel menuai banyak komentar sebab warganet. Tidak sedikit warganet  yang fokus pada headband dan kacamata yang digunakan Atta Halilintar.

“Atta kalau gak pake headband kepalanya pusing apa sungguh, ” komentar  warganet.

“anjir sedang pake kacamata sama bandana, ” ujar warganet  lainnya.

Baca juga:   Atta Halilintar: Maksimal Tahun Depan Nikah dengan Aurel

“Galfok cocok bandananya, ” komentar  warganet lagi.

“itu bandana kayaknya nempel sepadan kulit kepalanya, ” ujar  warganet.

“tetep ya bandana dikepala kudu on point identik bgt, ” komentar  lainnya.

Selain Atta, penampilan Aurel menggunakan kebaya juga menuai penuh komentar. Netizen menyebut Aurel terlihat cantik dengan balutan kebaya putih tersebut.

“aslik Aurel cantik banget, masya Allah, ”   puji warganet.

“aurel indah bgt sumpah, koq mau sungguh sama brongos, ” ujar  warganet  lainnya.

“aurel cantik banget, ” ujar warganet.