Heboh! Ekspresi Wajah Wijin Melirik Gisel

Heboh! Ekspresi Wajah Wijin Melirik Gisel

VIVA   –  Gisella Anastasya atau Gisel baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 pada 16 November lalu. Sejumlah kejutan pun didapatkan Gisel di perayaan ulang tahunnya kali ini.

Lengah satunya adalah kejutan kecil sebab teman-teman pesepedanya. Dalam unggahan dalam akun Instagram Gisel, terlihat ibu satu anak ini mendapat sebuah potongan kue dan satu parafin untuknya.

Gisel pun nampak bahagia dengan kejutan yang diberikan di sebuah kedai contoh. Tidak hanya itu saja, kaum foto dirinya bersepeda juga diunggah dalam postingan itu termasuk bergabung dengan sang kekasih Wijin.

Unggahan tersebut juga Gisel mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas semua agenda yang telah disusun-Nya untuk Gisel. Caption itu juga seolah menyiratkan tentang cobaan yang dihadapinya masa ini.

“Another year to serve Him.. Berterimakasih untuk semua hal baik yg Dia rancangkan untukku, ” kata Gisel.  

Dalam unggahan itu, Gisel juga mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya. Lantaran terus mendukungnya tenggat seperti saat ini.

“Bersyukur buat support sistem yg super kyk mereka2 ini.. God is good all the time, ” lanjut caption tersebut.  

Sontak, unggahan tersebut menuai banyak komentar sebab netizen. Tidak sedikit dari netizen yang salah fokus dengan ekspresi Wijin pada foto yang diunggah Gisel itu.  

“Salfok ma ekspresi mukanya wijin di slide 9, ” kata komentar netizen. “Haha macam muak begitu sama si gisel, ” jawab netizen.

“Hahaha sejenis jijik gt ya kak, makanya dipacarin aja trs, kalo org elok kan mesti udh dinikahin tuh cewek. Heheheh, ” jawab netizen lainnya.  

“Ekspresi wijin slide 9, ” komentar lainnya.   “Salfok sama mukanya wijin yg liirkan mata sama ekspresi wajahnya OMG, ” perkataan netizen.  

Tidak hanya itu saja, netizen selalu ada yang menyebut mental Gisel begitu kuat usai diterpa kejadian video syur yang diduga mendekati dengannya beberapa waktu lalu.  

“Kuat bgt mentalnya gisel, ” komentar netizen. “Terlalu kuat jadi bomad, ” komentar netizen lainnyan 

“Dasar kau membuang tebal muka tabel gak punya malu, ” perkataan netizen.