Hotman Paris Ungkap Video Gisel di HP Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu

Hotman Paris Ungkap Video Gisel di HP Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   –  Kasus video syur mirip artis Gisel kembali rame diperbincangkan. Kasus tersebut kembali menyita perhatian masyarakat setelah pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan bahwa Gisel telah berbicara kepadanya. Ya, Gisel diduga telah menemui Hotman Paris.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @silet_indigo, berdasarkan pengakuan Gisel, Hotman menerangkan bahwa mantan istri Gading Marten itu sudah memberikan handphone miliknya ke manajernya  tiga tahun yg lalu.

Hotman juga menjelaskan bahwa Gisel sudah mendelete data yang ada di handphone-nya tersebut. Meski sudah dihapus, Hotman menyebut bahwa ada data yang muncul, ia tidak menjelaskan sebagaiselaku, ala, menurut, detail mengenai data yang nampak tersebut.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol, inch ungkap Hotman Paris dikutip VIVA, Minggu 6 Desember 2020.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, terkait kasus video syur tersebut, Gisel juga telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada tanggal 17 November 2020. Pada saat itu, Gisel menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Ibu satu orang anak tersebut menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam. Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Gisel mengaku  akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku terkait kasus video syur mirip dirinya tersebut.

“Kita ikutin saja prosedurnya. Sebagai warga negara yang baik, datang. Ikutin saja, sudah, ” kata Gisel di Polda Metro Jaya.