Ikhtisar Film Sicario, Berburu Gembong Golongan Narkoba Meksiko

Ikhtisar Film Sicario, Berburu Gembong Golongan Narkoba Meksiko

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   –  Film berjudul Sicario akan tayang di satu diantara stasiun televisi swata nasional dalam malam ini, Rabu  9 Desember 2020, pukul 23. 30 WIB. Film yang disutradari oleh Denis Villeneuve tersebut tayang perdana di tahun 2015 lalu.

Film yang berdurasi selama 121 menit itu dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, Victor Garber, Daniel Kaluuya, Jeffrey Donovan, Raoul Trujillo, dan yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, sinopsis film Sicario bercerita tentang agen FBI bernama Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya), yang melakukan penggerebekan terhadap golongan narkoba asal Meksiko.

Saat aksi penggerebakan tersebut terjadi, Kate dan Reggie menemukan mayat yang disembunyikan pada dinding. Kartel tersebut ternyata mempunyai jebakan yang mematikan.

Lalu kemudian, Kate dan Reggie diberi tugas untuk menangkap Letnan Kartel Sonora, Manuel Diaz. Penangkapan Manuel Diaz adalah cara untuk meringkus pimpinan kartel narkoba Meksiko tersebut.

Manuel Diaz memiliki informasi yang dapat mengambil rahasia kartel narkoba.   Namun, pemimpin kartel tersebut tentunya tak akan tinggal diam.

Lantas, bagaimanakah perkembangan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Sicario.