Ivan Gunawan Disebut Cerdas, Angel Lelga Terancam 5 Tahun Penjara

Ivan Gunawan Disebut Cerdas, Angel Lelga Terancam 5 Tahun Penjara

VIVA â€“ Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menampilkan artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti tanah air hingga luar negeri. Tentunya setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi populer di kanal Showbiz. 

Pada Minggu, 23 Agustus 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz menjadi salah satu yang paling banyak dibaca.

Artikel terpopuler yang ada di kanal Showbiz cukup beragam mulai dari film-film DC Extended Universe (DCEU) hingga Vicky Prasetyo laporkan mantan istrinya, Angel Lelga. 

Ini artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id, berikut rangkumannya:

Viral Ivan Gunawan Bikin Mati Kutu Deddy Corbuzier, Disebut Cerdas

Nama presenter yang juga perancang busana, Ivan Gunawan masuk trending topic Twitter, setelah ia dinilai mampu membuat Deddy Corbuzier mati kutu. Ivan menjadi tamu podcast di program Close The Door milik Deddy Corbuzier pada Sabtu, 22 Agustus 2020.  

Obrolan Ivan dengan Deddy berlangsung cukup lama, namun yang membuat Deddy kena skak mat saat keduanya membahas tentang pandemi yang membuat ekonomi lesu. Baca selengkapnya di sini. 

Akun YouTube-nya Dilaporkan, Angel Lelga Terancam 5 Tahun Penjara

Angel Lelga dan akun YouTube-nya Angel Lelga Channel dilaporkan oleh Vicky Prasetyo melalui pengacaranya Razman Arif Nasution dan sang adik, Beby Lestari.

Angel Lelga diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik. 

Pada pelaporan atas nama Razman, Angel Lelga dilaporkan dengan pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 3 UU RI no.19 tahun 2016 tentang ITE dan Pasal 310 serta 311 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara. Baca selengkapnya di sini. 

Di Penjara Vicky Prasetyo Minta Pengacara Laporkan Angel Lelga

Perseteruan antara mantan suami istri Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga masih terus berlangsung. Meski saat ini Vicky sedang berada di balik jeruji besi Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Ia menunjuk Sunan Kalijaga dan Razman Arif Nasution sebagai pengacara untuk melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya. 

Setibanya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Sunan menyampaikan jika kedatangannya ini untuk memperjuangkan hak dari Vicky Prasetyo yang sedang mendekam di tahanan. Baca selengkapnya di sini. 

Film Aquaman 2 Lebih Gereget, Banyak Kejutan yang Tak Terduga

Sutradara dalam film Aquaman 2, James Wan menyampaikan filmnya itu akan berbeda dari film pertamanya. Bahkan film ini dikabarkan akan lebih keren dibandingkan dengan film sebelumnya yang dibintangi oleh Jason Momoa itu. 

Selama acara DC FanDome, Wan mengatakan bahwa Aquaman 2 telah melihatnya berkembang dengan cara yang tidak terduga. Baca selengkapnya di sini. 

Ngakak, Meme Kocak Marvel Bete Lihat Jajaran Film DC

Rivalitas 2 rumah komik tersohor sejagat, Marvel dan DC selalu menjadi sorotan. Meski demikian, ternyata masing-masing kubu diketahui telah memiliki penggemar fanatik.

Dan belum lama ini, jagat media sosial Twitter sempat digemparkan oleh deretan publikasi terkait project film-film produksi DC yang terus menjadi perbincangan.

Ada pun judul-judul project DC yang tengah digenjot publikasinya antara lain adalah Wonder Woman 1984, The Batman, The Suicide Squad dan juga Zack Snyder’s Justice League. Baca selengkapnya di sini.