Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

VIVA   –  Kabar duka datang lantaran dunia hiburan Tanah Air, aktor sekaligus mantan Ketua Umum Gabungan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti meninggal dunia pada keadaan ini, Minggu, 8 November 2020.  

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh aktor sekaligus produser dan juga sahabat dari Gatot Brajamusti, Evry Joe. Gatot Brajamusti meninggal dunia di Vila Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur.

“Iya betul (Gatot Brajamusti meninggal dunia) jam 4-an tadi beliau meninggal di RS Pengayoman samping penjara Cipinang ya, ” kata Evry Joe masa dihubungi VIVA.

Baca juga:   Innalillahi, Gatot Brajamusti Wafat Negeri

Putri Gatot Brajamusti, Suci Patia juga melegalkan kabar duka tersebut. Suci mengatakan bahwa sang ayah mengidap keburukan diabetes.

“Iya sahih (meninggal dunia). Sakit sudah periode. Punya diabetes, ” kata Bersih Patia saat dihubungi awak media.

Evry Joe mengatakan jika jenazah Gatot Brajamusti akan dibawa ke Sukabumi dan akan dimakamkan di Sukabumi.

“Tadi Istrinya telah saya telepon, sekarang lagi persiapan untuk dibawa ke Sukabumi sebab keluarga besarnya kan di Sukabumi, ” kata Evry Joe.

Evry melanjutkan, jenazah pria dengan sapaan Aa Gatot tersebut kemungkinan akan dimakamkan besok dalam Sukabumi.

Evry Joe juga menegaskan kalau Gatot Brajamusti meninggal dunia bukan karena COVID-19. “Enggak-enggak (bukan karena COVID-19), beliau kan enggak keluar, beliau kan dirawat di dalam (RS Pengayoman) sudah lama, ” katanya.

Gatot Brajamusti merupakan pemain dan penyanyi kelahiran Sukabumi, 29 Agustus 1962. Dia sempat menjabat sebagai Ketua Umum PARFI pra terjerat kasus narkoba di tahun 2016.