Jika Gempi Punya Ayah Sambung, Demikian ini Tanggapan Gading Marten

Jika Gempi Punya Ayah Sambung, Demikian ini Tanggapan Gading Marten

VIVA   –  Gading Marten baru saja secara terang bercerita tentang kehidupannya pasca berpisah dengan Gisel pada 2019 berarakan dalam video  channel YouTube Boy William. Diakui Gading saat tersebut dirinya dalam keadaan baik-baik sekadar.  

Bukan cuma itu saja, Gding pun tidak ragu menuturkan sekelumit isi hatinya  tentang perasaannya saat ini menjadi pria berstatus single kembali.

“Lo apa kabar bro recent days? Single man, ” tanya Boy.   “Baik banget, bukannya dulu gue gak molek. Like single tapi lagi liat-liat, ” jawab Gading.

Selain itu, tersedia salah satu yang menarik pada tayangan tersebut tentang jawaban Gading saat ditanya Boy tentang si putri, Gempita Naura Marteen. Di dalam video itu Boy sempat bertanya bagaimana perasaannya jika suatu keadaan nanti Gempi memangil pria asing dengan sebutan Daddy (ayah).

“Gimana kalau suatu hari nanti gempi manggil orang asing daddy?, ” tanya Boy.

Mengindahkan itu, Gading pun sempat tertawa dan mengaku menunggu pertanyaan bagaikan itu sejak lama. “Hahahaha, nice question akhirnya ada pertanyaan tersebut. Itu hmm rumit juga, ” jelas Gading.  

Gading kemudian menjelaskan, selama Gempi merasa selama adam yang nantinya akan menjadi suami Gisel dan ayah sambung Gempi membuat mereka  bahagia, dia tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Kalau gue tuh kan karakter yang mau nanti nikahin Gisel kan pengen bikin Gisel makmur dan orang itu tau Gisel ada Gempi dan pasti dia pengen bikin Gempi bahagia. Oleh sebab itu selama orangnya bikin Gisel serta Gempi bahagia gue sih gapapa gitu, ” jawab Gading.  

Seperti yang sudah diketahui, keluarga Gisel dan Gading Martin  yang terbina selama 5  tahun telah kandas pada 2019 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai oleh seorang putri bertanda Gempita Naura Marteen.  

Kini Gading diketahui pusat menikmati kesendiriannya. Sedangkan sang bekas istri, Gisel diketahui tengah melaksanakan hubungan dengan Wijin Saputra.