Jungkook BTS Ulang Tahun, Army Pasang Foto di Kereta Hingga Gedung

Jungkook BTS Ulang Tahun, Army Pasang Foto di Kereta Hingga Gedung

VIVA â€“ Hari ini pukul 22.00 WIB atau pukul 00.00 KST member termuda BTS, Jeon Jungkook berusia 23 tahun. Sejumlah proyek telah dipersiapkan oleh para Army (penggemar BTS) untuk memperingati pertambahan usia golden maknae tersebut. 

Dilansir dari laman AllKpop, Army Tiongkok telah menyiapkan proyek ulang tahun Jungkook secara spesial tahun ini. Army Tiongkok diketahui telah menyiapkan Jungkook Festival yang terdiri dari 5 bagian acara dan juga akan disiarkan langsung secara online.

JK Seoul Festival, SK itu antara lain festival Kembang Api, Cahaya, Laser, Salju Buatan dan lainnya, serta Siaran Online Langsung. Festival ini merupakan proyek ulang tahun selebritas terbesar yang pernah ada.

Baca juga: BTS Borong Penghargaan di MTV Video Music Awards 2020

Tidak hanya itu saja, proyek pertambahan usia Jungkook juga dilakukan oleh Army China lainnya. Army China diketahui telah memasang sejumlah foto Jungkook di KTX (Korea Train Express). Dalam sebuah video menunjukkan foto Jungkook menghiasi seluruh badan KTX sepanjang 400 meter. Kereta itu merupakan kereta jurusan Seoul-Busan.

Tidak hanya sampai di situ, proyek ulang tahun Jungkook juga dilakukan oleh para penggemar juga memasang sebuah video Jungkook di gedung SMTOWN COEX Artium yang berada di kawasan Seoul. 

Selain itu, pertambahan usia Jungkook tahun ini juga menjadi perayaan yang spesial karena BTS hari ini berhasil meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang MTV Video Music Awards 2020. Beberapa penghargaan yang diterima Jungkook dan 6 member BTS lainnya antara lain, Best Pop dan Best Choreography lewat lagu ON, Best K-Pop dan Best Group.

Baca juga: MV Dynamite Milik BTS Capai 100 Juta Penonton Usai 24 Jam Rilis