Kacau Goyang Tarik Sis Semongko, Via Vallen-Kekeyi Mana yang Oke?

Kacau Goyang Tarik Sis Semongko, Via Vallen-Kekeyi Mana yang Oke?

VIVA   –  Belakangan dunia hiburan tengah diramaikan dengan goyangan TikTok Tarik Sis Semongko  yang dicoba oleh berbagai kalangan, termasuk artis dan selebgram. Selain lagunya yang asik didengar, gerakan tersebut juga terlihat begitu menyenangkan bagi para pengguna media sosial.

Goyangan tersebut sendiri awalnya bermula dari jargon bernada sama. Pamor jargon yang kian menanjak membuat para pemakai TikTok akhirnya akrab dengan goyangan itu bahkan menikmatinya.

Tak sedikit para figur publik yang memamerkan keseruannya dalam goyang ‘Tarik Sis, Semongko! ‘. Sapa saja yang ikut eksis dibanding goyangan itu? Berikut rangkumannya.

Jessica Jane

Youtuber Jessica Jane ikut tren ayun Tarik Sis, Semongko. Memakai kaos hitam lengan pendek dan bulu sebahunya diurai di samping mempermanis tampilan saat menari. Akun TikTok bernama @Graciajessicajane menunjukkan sang YouTuber bergoyang dengan gemulai dan terampil. Ekspresinya juga lucu!

Kekeyi

Kerap dirundung oleh penuh warganet, nyatanya Vlogger Rahmawati Kekeyi tetap ikut eksis untuk goyang Tarik Sis, Semongko!. Vlogger berhijab itu membagikan video singkatnya era asik berjoget dengan lagu viral itu.

Sayangnya, goyangannya tak beraturan yang membuatnya mengambil inspirasi gerakan sendiri. Wah waduh, Kekeyi kreatif juga!

Via Vallen

Meski tidak ikut bergoyang, pedangdut Via Vallen ternyata ikut menyanyikan lagu disertai jargon Tarik Sis, Semongko! itu. Judul lagunya sendiri adalah Bunga yang diciptakan musisi Thomas Arya. Via Vallen mengumumkan bahwa corak Bunga disertai jargon itu dinyanyikan dengan versi dangdut koplo.

“Ki loh rekkk pelopor e Tarekk sess… Semongkoo. Akan tayang sore inii pada chanel youtube “ Viva Music Indonesia “ jam 15: 00 WIB #viavallen #bunga #tarekses, ” tulis Via Vallen dalam akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Diketahui, jargon ini pertama kali diyakini menonjol di daerah Banyuwangi Jawa Timur. Dari sumber yang dihimpun, jargon ini pertama kali terdengar zaman perayaan ulang tahun kedua Muda Damlimo Community.