Kaidah Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

Kaidah Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Tata Janeeta buat heboh publik setelah mengunggah foto pernikahannnya dengan Raden Brotoseno pada awal November 2020. Belum diketahui kapan secara pasti pustaka keduanya melangsungkan pernikahan.

Hanya saja, Tata Janeeta seolah mengungkap telah dekat dengan Borotseno sejak tiga bulan lalu. Situasi itu diucapkan Tata saat akan membawakan lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu .

Berbeda dengan nuasa gaya yang sedih, suasana hati Metode Janeeta saat rekaman lagu tersebut bahagia. Hal itu ditenggarai sebab kehadiran Brotoseno.

Baca juga:   Unggah Foto Pernikahannya, Instagram Tata Janeeta Panen Komentar

“Itu pas pandemi, tiga bulan lalu lah. Saya bahkan lagi enggak galau saat itu, saya dalam keadaan happy , ” kata Tata Janeeta.

Tata kudu tetap berlaku profesional saat merekam atau menyanyikan kembali lagu itu. Ia mau lagu yang kini ada di album Masterpiece Maia Estianty tersebut bisa sampai bukan hanya ke telinga tapi juga ganjil pendengar.

“Ya kalau nyanyi lagu barang apa aja kita harus profesional. Jadi mau happy , kita lagi sedih, mau corak sedih kita lagi happy , ya kita harus bisa memposisikn diri. Nyawanya kita dapatkan sendiri, ” ujarnya.

Bagi Tata hal kaya ini adalah salah satu tantangan bagi seorang penyanyi. Maka meski kala itu perasannya sedang enak, namun Tata tetap membawakan lagu itu sesuai dengan garis besarnya.

“Ya itulah tantangannya pemyanyi karena orang enggak cakap kan kondisi penyanyi saat itu, tapi harus profesional sesuai tema dan isi, ” ucapnya.

Tata mengaku di rani inni tidak terlalu banyak memakai teknik. Ia hanya ingin pesan  dari lagu ini sampai.

“Kadang aku harus angkat memori yang kelam untuk menayangkan lagu itu, ” ucapnya.

Baca juga:   Profil Raden Brotoseno, Pria yang Nikahi Tata Janeeta

Sayangnya, saat ditemui usai acara Tata Janeeta menolak berbahasa lebih banyak soal pernikahannya. Ia hanya mengatakan akan membicarakan kejadian itu di lain waktu.

“Udah ya nanti kita bicara lagi, ” ucap Kaidah.