Membuat Melongo, Sajadah Syahrini Dihias Emas dan Kristal Swarosvki

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Tahun ini menjadi tahun pertama Syahrini menjalankan ibadah pertarakan jauh dari keluarganya. Pokok di tahun ini diketahui bahwa Syahrini dan sang suami, Reino Barack melayani ibadah puasa di Jepang. Syahrini bahkan jadi sorotan publik lantaran sajadah Syahrini yang tampak cantik dan mewah.

Ya, meski menjalankan ibadah Ramadhan di Jepang, sosok Syahrini masih tetap mencuri menggubris para penggemarnya. Istri Reino Barack itu sering membagikan sejumlah momen kegiatan Ramadhan selama di Jepang, termasuk momen saat dirinya mematuhi ibadah sholat tarawih.  

Dalam saat sholat tarawih hari mula-mula di Jepang, diketahui Syahrini menjalankan ibadah sholat sunnah tersebut berdua bersama si suami. Namun, pada momen sholat tarawih pertamanya yang diunggah di instastory-nya tersebut menuai perhatian publik kausa penampakan sajadah yang digunakannya.

Ya, Incess sapaannya diketahui memiliki selera fashion dengan branded nan mewah, termasuk sajadah yang digunakannya zaman tarawih pertamanya di Jepang. Sajadah tersebut diketahui merupakan sajadah brand miliknya serta sang adik yang diberi nama Fatimah  Syahrini.