Mengintip Serunya Red Carpet Penghargaan Oscar 2021

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

VIVA   – Setelah pandemi virus Corona memaksa acara penghargaan dibatalkan atau ditayangkan secara virtual selama setahun terakhir, bintang film dan bintang film Hollywood papan atas balik menampilkan ‘penampilan’ glamor mereka, secara langsung.

Ya, hal itu pula yang tampak saat digelarnya sesi “Red Carpet” penghargaan Academy Award atau Piala Oscar pada Minggu 25 April 2021. Sontak saja, momen ikonik tersebut siap sorotan lensa kamera para pewarta sejagat raya.

Meski dengan pasti menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat, namun tidak ada satu pun yang mengurangi ‘esensi’ glamor dibanding ajang yang dihelat di Union Station and Dolby Theatre Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Aktor Paul Raci, menjadi salah utama orang pertama yang melangkah di depan mikrofon dalam atas karpet. Mengenakan setelan tuksedo hitam double-breasted, sang oktor pun melangkah & cukup menyita perhatian.

“Saya tidak berpikir saya bisa mendapatkannya secara cara lain; itu benar berarti. Sempurna, ” kata Raci, yang telah dinominasikan sebagai aktor pendukung unggul untuk perannya dalam hidup The Sound Of Metal .