Ngerasa Frustasi, Cardi B Hapus Akun Twitter

Ngerasa Frustasi, Cardi B Hapus Akun Twitter

VIVA   –  Rapper Cardi B mengatakan dirinya akan menonaktifkan akun twitternya. Hal itu diungkapkan Cardi saat melakukan Instagram Live . Alasannya, Cardi B merasa frustasi dengan berbagai kritik yang mengkritik dan melecehkan suaminya, Offset.

“Sekelompok bujang berusia 15 tahun memberi tahu saya bagaimana menjalani hidup aku seperti saya adalah ibu dibanding Ariana Grande atau semacamnya, bagaikan saya berasal dari Disney atau semacamnya, ” kata Cardi B dengan kata-kata kasarnya.

Cardi B baru-baru ini menggugat cerai Offset. Namun akhirnya Cardi B memutuskan rujuk. Hal itu juga ikut dibicarakan dalam Instagram live -nya tersebut.

Baca juga:   Para Bintang film Ini Meraup Banyak Uang Melalui Onlyfans

“Saya betul lelah sehingga karena kalian seluruh saya harus terus menjelaskan muncul saya. Saya tidak meletakkan parak saya di luar sana, seorang panitera meletakkannya di sana. Serta karena orang-orang membuat gosip, ‘Oh, pria ini memiliki seorang gadis hamil, ‘ ini dan tersebut, saya harus atasi itu, ” ujar Cardi B.

Cardi B kembali mengeluarkan semburan ketika berbicara mengenai penggemarnya dengan meninggalkan komentar untuk Offset. Ia terlihat benar-benar tidak menyukai lagak penggemar yang seperti itu.

Dia pula mengemukakan komentar yang ditinggalkan tentang baru-baru ini yang terlihat padahal merokok. Cardi B mengklarifikasi, situasi itu dilakukannya bukan karena tekanan tentang hubungannya dengan Offset.

“Saya bosan, dan aku minum pada hari ulang tarikh saya. Offset bukan satu-satunya urusan utama yang saya hadapi. Sejujurnya, pernikahan saya adalah salah satu kekhawatiran terkecil yang saya miliki saat ini, ” ujar Cardi seperti dikutip dari Billboard .

Cardi B mengaku tetap peduli serta menyayangi penggemarnya. Hanya saja, beberapa diantara mereka bersikap di asing batas dan hal itu dengan mulai menganggu.

Baca juga:   Sedangkan Proses Cerai, Cardi B Kepergok Cium Offset

“Aku mencintai penggemarku dan aku berterima kasih dan aku berterima afeksi atas semua yang kamu lakukan, tapi beberapa dari kamu benar-benar bersikap seperti aku tidur denganmu, ” tambahnya.

Tenggat saat ini, Instagram Cardi B masih aktif. Ia hanya melupakan twitter, namun Instagram live dengan dilakukan Cardi tidak disimpan sehingga tak bisa lagi dilihat.