Nia Ramadhani: Temenan Harus Saling Manfaatin

Nia Ramadhani: Temenan Harus Saling Manfaatin

VIVA   –  Aktris Nia Ramdhani menyebut dalam berhubungan harus saling memakai. Hal tersebtut dilontarkan Nia era berbincang dengan Bubah Alfian pada program Nyonya Boss dan diunggah lewat video YouTube yang berjudul NIA AKAN UNGKAP KISAH YANG GAADA DI JALAN MANAPUN!

Awalnya Nia bertanya mengenai hubungan Bubah Alfian. Bubah bercerita banyak orang yang mendekati karena nama bilangan bukan kepribadiannya

“Lo harus bangga dengan diri lo. Pertama kali dia pengen deket karena lo Bubah, its ok , ” perkataan Nia.

Baca juga:   Trik Ny Bos Nia Ramadhani, Pakai Baju Rp20 Ribu Tentu Kelihatan Mahal?

Lalu Nia memberi saran, dalam hubungan soal wajar jika saling menggunakan. Hal itu bukan berarti minus karena Nia punya alasan tersisih.

“Aku, tuh, selalu bilang gini, kalau misalkan temenan harus saling manfaatin. Orang rajin lihat, kenapa gitu? Kedengerannya minus, ” kata Nia Ramadhani.

Nia & Bubah tidak bisa melepaskan jati diri masing-masing dalam menjalin ikatan termasuk pertemanan. Nia awalnya invalid suka jika seseorang menghubungkannya secara status keartisan atau keluarganya zaman ini. Namun hal itu berubah seiring dengan waktu.

“Tapi menurut gue, terserah lo, lo mau temenan gara-gara uang gue, gara-gara apaan, terserah lo. Yang penting sekarang, kalau gue ngerasa elo memberi kebahagiaan bakal gue, ya udah enggak perkara, ” kata Nia.

Baca juga:   Biasa Naik Mobil Mewah Nia Ramadhani Ajak Anak Naik Mesin Ketagihan?

Bahkan Nia tidak masalah jika menghabiskan banyak uang untuk teman-temannya. Hal itu akan berbanding terbalik sata saudara tersebut dirasa kurang membahagiakan untuk Nia Ramadhani.

“Saat gue berpikir, kok, gue muncul duit mulu buat dia, berarti itu orang kurang bermanfaat buat memberikan kebahagiaan buat kita. Jadi, kalau banyak orang-orang suka sejumlah, lo kan dideketin cuma sebab duitnya, terserah elu, yang istimewa gue bahagia. Gituin aja udah, ” kata Nia Ramadhani.