Pandemi COVID-19, 5 Artis Ini Seleksi Pindah ke Bali

Pandemi COVID-19, 5 Artis Ini Seleksi Pindah ke Bali

VIVA   – Pandemi  virus corona atau COVID-19 cukup berdampak bagi kelompok Indonesia. Salah satu yang pas terdampak adalah pekerja seni. Kegiatan syuting dan acara musik terdesak harus dihentikan selama masa pandemi ini.  

Semenjak angka positif terus bertambah tinggi sejumlah artis akhirnya memutuskan untuk berpindah tempat tinggal. Salah satu daerah yang paling banyak didatangi artis adalah Pulau Dewata, Bali.  

Bali dianggap sejumlah artis lebih baik dijadikan tempat tinggal dibandingkan dengan kota-kota lain selama masa pandemi. Selain itu Bali juga dianggap bertambah tenang untuk dijadikan tempat tinggal.  

Mengaji juga:   Uji Kejelian, Penuh yang Sulit Temukan Hewan dalam Gambar Ini

Berikut sejumlah artis yang memilih buat pindah ke Bali selama zaman pandemi COVID-19:

Celine Evangelista

Sejak awal pandemi COVID-19, pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista memilih untuk membawa keluarganya untuk tinggal di Bali. Bahkan, keduanya sudah mengunggah momen-momen era berada di Bali termasuk menggunakan pakaian adat Bali.  

Cinta Laura

Cinta Laura serupa memilih untuk tinggal di Bali bersama dengan keluarganya sejak pandemi COVID-19. Namun, baru-baru ini Kasmaran mengabarkan ia tidak bisa kembali ke Bali karena pekerjaan dengan cukup padat.  

Terakhir PSBB ketat aku pada Bali selama 2. 5 bulan. Sekarang aku masih di Jakarta. Sangat bersyukur karena banyak kerjaan yang harus dikerjain, tapi lara juga karena aku gak bisa terbang ke Bali untuk ulang tahun papaku akhir bulan. Stay safe guys! Please, berusahalah untuk discipline (jaga kebersihan, pake masker, jangan ke tempat ramai) biar kita bisa kembali ke lazim lagi. Ini demi kebaikan kita semua, ” tulis Cinta.  

Luna Maya

Aktris, Luna Maya juga tampak menetap di Pulau Dewata sejak pandemi COVID-19. Luna sering mengunggah momen saat berada di Bali di Instagram pribadinya.   Terbaru Luna Maya baru saja mengunggah momen saat merayakan ulang tahun bersama dengan keluarga dan teman-temannya di pulau Bali.  

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar belum lama ini dikabarkan menyampaikan niatnya untuk pindah ke Bali. Dia menganggap Bali salah satu tempat yang cocok untuknya dan sang anak, El Barack. Jessica Iskandar pun telah melakukan prosesi adat untuk mendapatkan berkah dan berkat dari sang pencipta untuk letak di Bali.  

“Melukat saat purnama, memohon izin & berkat dari Tuhan untuk susunan di Bali. Semoga berkah dan berkat bagi kita semua, di bersihkan dari segala yang invalid baik dan di dekatkan secara kebaikan dan kasih sayang. Mengabulkan, ” tulis Jessica Iskandar.  

Anang dan Ashanty

Anang dan Ashanty telah mengumumkan bakal pindah dan menetap di Bali. Keduanya turut memboyong seluruh keluarganya untuk tinggal di Bali. Ashanty menyampaikan alasan mereka pindah karena rumah yang ada di Bali sudah lama tak diperhatikan.