Penjelasan Raffi Ahmad Soal Ayah Nagita Tak Bisa Ketemu Rafathar

Penjelasan Raffi Ahmad Soal Ayah Nagita Tak Bisa Ketemu Rafathar

VIVA â€“ Gideon Tengker, ayah dari Nagita Slavina mengejutkan publik dengan pengakuan di media sosialnya yang menyebut tidak dapat bertemu dengan sang cucu, Rafathar. Terkait dengan hal itu, Raffi Ahmad sang menantu menjelaskan bahwa Gideon sempat bertemu dengan anaknya sekitar sebulan yang lalu.

“Baru sebulan lalu kok Papa ke sini ketemu Rafathar ya tapi gitu karena Papa lagi gak minum obat jadi kita…,” kata Raffi Ahmad dalam akun YouTube Rans Entertainment.

Sang istri, Nagita Slavina kemudian menimpali bahwa karena kondisi sang ayah yang kurang sehat dan ditambah dengan adanya pandemi COVID-19, dianggap kurang pas untuk bertemu dengan sang putra.

Baca juga: Idan Separo Idap Penyakit Gula yang Menyerang Jantung dan Paru-paru

“Karena kondisinya kurang fit untuk bertemu anak-anak, kan apalagi kondisi corona, papa kurang sehat. dan maksudnya keadaan papa sakit seperti ini ketemu anak-anak kan kurang baik gitu, jadi bukannya gak boleh juga sih. Tapi dalam keadaan emosi yang naik turun, ya kalau ketemu anak-anak rasanya sulit,” kata Gigi, sapaannya.

Lebih lanjut Nagita menjelaskan, kondisi kesehatan sang ayah Gideon Tengker yang menyebabkan kesalahpahaman ini terjadi.

“Papa memang sakit sudah didiagnosa sejak aku kecil, dari aku SD. Memang penyakitnya ini mengharuskan Papa minum obat. Ada beberapa kali dulu setop minum obat suka kambuh. Di sana kan ada yang jaga cerita, beberapa bulan ini Papa gak mau minum obat yang menjadikan sekarang banyak hal-hal yang kayak gini,” kata Nagita.

Raffi Ahmad pun meminta maaf atas insiden yang ramai ini. Keduanya juga memohon doa agar Gideon Tengker bisa segera sehat kembali.

“Intinya kita minta maaf berita di luar sana, benar ini Instagramnya papa. Tetapi papa melakukan ini karena satu dan lain hal, ya karena papa dalam kondisi tidak sehat ada gangguan syaraf dan papa lagi enggak minum obat jadi emosinya naik turun dan kambuh lagi, mohon dimaklumi. Mohon doanya supaya Papa Gideon bisa sehat, kasih panjang umur, mudah-mudahan Papa bisa disiplin minum obatnya,” kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama