Puji Ayu Ting Ting Berhijab, Sahrul Gunawan Diminta Langsung Lamar

Puji Ayu Ting Ting Berhijab, Sahrul Gunawan Diminta Langsung Lamar

VIVA   –  Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini berhasil menarik mengindahkan warganet usai mengunggah sebuah menjepret ke Instagram pribadinya, @ayutingting92.   Dalam foto tersebut, Ayu tampak cantik dalam balutan busana berwarna putih dan  hijab berwarna hitam dengan motif bunga-bunga.

Ada dua slide foto yang diunggah oleh Ayu, di slide foto pertama, pedangdut kelahiran Depok tersebut tidak mengarahkan pandangannya ke pokok kamera. Sementara di slide menjepret kedua, Ayu mengarahkan pandangannya ke arah kamera.

“?? hijabnya, ” tulis Ayu sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Baca juga:   Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi

Foto Ayu tersebut pun langsung mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat  lebih dari 255 seperseribu like, dan  lebih dari tiga ribu komentar.

Penuh warganet yang memuji kecantikan Manis ketika mengenakan hijab. Bahkan, aktor Sahrul Gunawan juga terlihat memberi komentar bernada pujian.

“Cantik ayuu, ” tulis Sahrul Gunawan.

Ternyata, kritik Sahrul Gunawan yang memuji Ayu Ting Ting itu berhasil mengakui perhatian warganet. Mereka lantas menjodoh-jodohkan Sahrul Gunawan dengan Ayu Ting Ting.

Mengaji juga:   Cegah Transmisi COVID-19, Sahrul Gunawan Kampanye Pilkada Via YouTube

“Nikah ama Ayu aja. ”

“Lamar aja kang. ”

“Kamu (Sahrul) seragam jadi imam Ayu, Ayu kemaluan sosok pemimpin yang saleh, mari lamar halalin. ”