Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Perkara Bendera Slank

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Perkara Bendera Slank

VIVA   – Berita hiburan hari ini diramaikan dengan berbagai fakta dan rumor. Seperti pengakuan Raffi Ahmad yang dulu ketahuan selingkuh dari Tyas Mirasih, menjadi berita yang menyesatkan menarik perhatian pembaca VIVA.

Selain itu ada informasi mengenai cerita Syahnaz soal Jeje, bendera Slank di konser, YouTuber Korea yang mualaf dan penyungguhan Vicky Prasetyo yang ternyata tak pernah dendam sama Angel Lelga.

Berikut 5 informasi kanal Showbiz VIVA yang memutar banyak dibaca hari Minggu, 20 September 2020:

1. Ketahuan! Ternyata Raffi Ahmad Pernah Selingkuhi Tyas Mirasih

Ada fakta yang perdana terungkap saat Tyas Mirasij menjadi bintang tamu di salah satu program talkshow televisi baru-baru ini. Tyas sengaja membongkar masa lalu Raffi Ahmad yang saat tersebut berpaling darinya.  

Ternyata Raffi selingkuh  dari Tyas dan memacari Velove Vexia. Kejadian ini teungkap saat  Raffi Ahmad dihipnotis oleh Ferdian.

Ferdian memberikan sugesti kepada Raffi Ahmad bahwa Billy Syahputra  adalah Velove Vexia. Baca selengkapnya di sini

2. Cerita Syahnaz Saat Jeje Govinda Tergoda yang Lain

Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda  mengunggah video yang memperlihatkan rumah baru yang akan mereka tempati. Sendi tersebut berada di kawasan Jakarta Selatan dan tidak jauh sebab kediaman ibunda Syahnaz.

Hal itu yang buat Syahnaz jatuh hati dengan rumah tersebut. Namun, rupanya Jeje sempat mengaduk-aduk alternatif lain. Ia melihat satu diantara rumah dan coba menawarkannya kepada Syahnaz.

“Di wilayah veteran harganya samalah, cuma dalam sana servis area lebih gadang, Sudah ada kolam renang dan temanya gue banget, industrial. Nanas kekeuh karena deket sama mamanya, ” kata Jeje dalam video berjudul  RUMAH BARU BUAT ZAYN & ZUNAIRA. Membaca selengkapnya di sini

3. Ditanya Soal Bendera Slank Ada di Di setiap Konser, Ini Jawaban Kaka

Grup musik Slank  mengisi acara OnFest  dengan disiarkan di tvOne  pada Sabtu, 19 September 2020. Acara tersebut dipandu Wika Salim, Thomas Ramdhan dan Ivanka.

Thomas yang mengikuti Slank sejak lama menumpahkan berbagai pernyataan, salah satunya mengenai bendera Slank yang selalu ada dalam setiap acara irama.

Bendera Slank sungguh lazim ditemui bahkan di kegiatan musik yang tak dihadiri sebab Slank. “Gue ngelihatnya mereka bawa bendera Slank diberbagai event tersebut identitas dia, ” kata Kaka dalam acara tersebut. Baca selengkapnya di sini

4. YouTuber Korea Ini Mengaku Mualaf Perlu Konten?

Nama YouTuber Korea, Daud Kim  tengah menjadi sorotan sebab kasus pelecehan seksual pada seorang perempuan. Kasus pelecehan seksual ini diketahui terjadi pada tahun 2019 lalu.

Namun urusan ini kembali viral usai seorang wanita bule yang mengaku dilecehkannya viral pada Agustus 2020. Peristiwa ini muncul kembali lantaran, Daud Kim menghapus permintaan maafnya jadi bentuk damai atas kasus pelecehan terhadap wanita tersebut.

Kabar ini terbilang sontak mengherankan sejumlah para penggemarnya. Sebab, selama ini Daud terkenal dengan konten Islami yang banyak membahas tentang aktivitasnya sebagai seorang mualaf dalam Korea. Baca selengkapnya di sini

5. Ternyata, Vicky Prasetyo Tak Dendam pada Angel Lelga

Vicky Prasetyo  mengungkapkan isi hatinya selama di penjara kepada sang sahabat, Raffi Ahmad. Dia kendati senang karena dapat menjalani era penangguhan penahanan.

Tak soal itu saja, dia menjelaskan bahwa selama ini tak sudah merasa dendam dengan sang bekas istri, Angel Lelga.

Dia mengungkapkan hal itu sebab menjawab pertanyaan warganet yang dibacakan oleh Raffi, lewat kanal Youtube Rans Entertainment. Menangkap selengkapnya di sini