Rahasia Rumah Tangga Nia Ramadhani Jauh dari Pelakor

Rahasia Rumah Tangga Nia Ramadhani Jauh dari Pelakor

VIVA â€“ Nia Ramadhani memberi tanggapan mengenai fenomena Pelakor atau perebut laki/suami orang. Menurut Nia, masalah pelakor sudah ada sejak dahulu di Indonesia.

“Kayaknya menurut aku masalah pelakor kayaknya dari dulu zaman ibu bapak gue, kayaknya sudah ada,” kata Nia, dikutip VIVA dari channel YouTube STARPRO Indonesia, Selasa, 25 Agustus 2020.

Nia menjelaskan bahwa seorang perempuan dan sekaligus seorang istri, harus memiliki rasa percaya diri yang kuat. Selain itu, Nia menuturkan bahwa saat berada di posisi sebagai seorang istri, tidak usah banyak memikirkan tentang wanita lain.

Baca juga: Sepi Job, Nassar Kuras Tabungan Gak Sanggup Bayar Cicilan Mobil

“Yang penting kita mah jadi perempuan percaya diri saja gitu. Kalau menurut aku, kalau misalnya jadi seorang istri kayaknya ya sudah percaya diri saja, enggak usah mikirin perempuan lain, perempuan lain,” ujar Nia Ramadhani.

Nia merasa bahwa hubungan rumah tangga atau hubungan suami istri akan awet dan langgeng jika suami tidak tergoda oleh wanita lain.

“Saat perempuan itu ganggu-gangguin kalau lakinya enggak mau, enggak akan terjadi apa-apa kok. Jadi enggak usah repot mikirin orang lain,” kata Nia.

Baca juga: Pemeran Bu Tejo Nangis Di-bully Warganet hingga Kabar Ibu Ayana Moon

Seperti yang sudah diketahui, Nia Ramadhani telah menikah dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010 lalu. Keduanya saat ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Hingga saat ini, hubungan suami istri antara Nia dan Ardi tampak selalu romantis dan jauh dari pemberitaan miring.