Rahasiakan Hubungan, Ariana Grande Tiba-tiba Tunangan

Rahasiakan Hubungan, Ariana Grande Tiba-tiba Tunangan

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Kabar bahagia datang dari penyanyi Ariana Grande. Pelantun Thank U, Next tersebut diketahui telah bertunangan dengan sang kekasih Dalton Gomez.

Kabar pertunangan ini disampaikan  langsung oleh Ariana menggunakan akun Instagram resminya pada Minggu  kemarin. Dalam unggahan itu,   Ariana Grande memamerkan cincin bertahtakan berlian dan mutiara yang melingkar  di jari manisnya.

Terlihat dalam salah satu memotret unggahan itu, Ariana Grande serta Dalton Gomez tengah bersantai pada balutan baju putih dan celana jeans tengah berpelukan.   “forever n then some, ” tulis Ariana.

Dilansir lantaran laman USA Today, hubungan antara Ariana Grande dan Dalton Gomez baru kali tercium media pada Maret lalu. Lantas, siapa  Dalton Gomez  yang berhasil menaklukkan hati Ariana Grande? Cari tahu selengkapnya beserta ini.

Ariana Grande sempat membagikan foto dengan Dalton Gomez, meskipun tidak ada yang secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka.

Sebelumnya diketahui Ariana Grande juga sempat bertunangan dengan bintang “Saturday Night Live”, Pete Davidson.   Sayangnya hubungan pertunangan itu hanya berlangsung beberapa minggu pra akhirnya mereka membatalkan pertunangan  di dalam Oktober 2018.

Dalton Gomez dibesarkan pada California selatan dan merupakan pebisnis real estate.   Dia berfungsi dengan pembeli A-list dan telah menjual rumah bernilai jutaan dolar. Dia juga memiliki teman selebriti, salah satunya  Miley Cyrus.

Gomez sudah sempat tampak di Ariana. Mereka juga diketahui sudah bertemu sejak  beberapa kamar. Menurut seorangsummber, Ariana dan Dalton beberapa bulan terakhir menghabiskan periode bersama dan ingin hubungan mereka jauh dari publik.

Sumber lain menambahkan,   Dalton dan Ariana berada di Los   Angeles bersama selama kala karantina, dan ini merupakan jalan besar bagi mereka untuk melenyapkan waktu berkualitas bersama.

Pertemuan Ariana dengan Dalton berlaku saat penyanyi bertubuh mungil itu ingin membeli sebuah rumah.   Saat itu, Ariana menunjukkan ketertarikannya pada Dalton.

Baik pihak agen real estate dan keluarga Dalton memilih bungkam terkait informasi jalinan antara Ariana dan Dalton. Termasuk juga keduanya yang   menyembunyikan sebagian besar hubungan itu dari media sosial.