Rentetan Artis Berburu Karpet Mewah, Harganya Selangit

Rentetan Artis Berburu Karpet Mewah, Harganya Selangit

VIVA   – Karpet bukan teristimewa sekedar barang kebutuhan semata untuk menghiasi ruangan rumah dan perkantoran. Justru barang satu ini merupakan barang seni yang ternyata seimbang dengan harga berlian.

Wajar saja deretan artis tempat tinggal atas enggak mau ketinggalan mempercantik rumah mewahnya dengan barang tersier satu ini.

Laksana yang terlihat dalam kanal Youtube AUK Official berjudul Karpet Kaya!! Atta Ul Karim, mereka biar berburu dengan sang pakar yang paham akan kualitas karpet ulung, Atta Ul Karim yang berasal dari Pakistan.

Atta menjelaskan karpet utama berasal dari Iran, Turki, Pakistan, Afghanistan dan India. Untuk makna berapa saja tersedia, namun kalau yang namanya seni, ada nilai ada harga.

Bahkan ada karpet yang harganya milyaran. Lalu, sapa saja artis yang senang berburu karpet mewah tersebut? berikut deretannya:

1. Baim Wong
Baim Manusia menjelajahi beberapa karpet yang tersedia di Toko Al Barkat Carpet di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Dia kecantol sama hamparan yang harganya Rp 1, 2 milyar.

Ternyata karpet tersebut berasal dari Iran yang terbuat dari sutera. Bahkan kalau kena air bisa luntur. Wow banget ya!

2. Ashanty
Ashanty tinggal di istana Cinere, wajar saja kalau untuk karpet dia enggak main-main. Ashanty juga mencicipi makanan khas Pakistan, ditemani Aurel Hermansyah. Ternyata mereka doyan untuk pertama kali mencicipinya.

3. Yuni Shara
Rumah mewah Yuni Shara memang penuh dengan barang-barang unik dan bernilai seni. Oleh karena itu tempat memilih karpet yang limited edition cocok untuk ruangan di rumahnya.

4. Titi Kamal
Menjalani Kamal dan sang suami Christian Sugiono enggak sembarangan untuk memilih karpet. Mereka senang karpet yang berdesain mewah, elegan, berdetail ideal dan tentunya berasal dari Timur Tengah.

5. Oki Setiana Dewi
Ustazah sekaligus perancang busana kenamaan Oki Setiana Dewi suka juga dengan karpet yang datang dari Iran dan Turki. Rumahnya berwarna putih minimalis, sehingga tempat memilih karpet berwarna senada yang harganya juga fantastis.

6. Diaz Hendropriyono
Bukan artis, tetapi pengusaha Diaz Hendropriyono enggak ketinggalan berburu karpet mewah. Bahkan tempat kaget ketika mengetahui ada tikar yang harganya di atas Rp1, 2 milyar yang terbuat dari sutera.

7. Ipe Sinaga
Pemilik nama lengkap Indra Pertama Sinaga itu ternyata baru terang kalau ada karpet yang harganya sama dengan mobil sport. Tempat juga ikut berburu karpet mewah bersama sang istri.