Review Loki, Petualangan God of Mischief Menembus Ruang serta Waktu

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

VIVA   – Serial Loki dengan telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Rabu, 9 Juni 2021.

Tom Hiddleston mengulangi perannya sebagai dewa kejahatan dan kekacauan, penjahat Marvel Cinematic Universe (MCU) yang telah ia perankan di enam film Marvel.

Sekadar mengingatkan, pada Avengers: Infinity War , Loki dikisahkan tewas setelah mengorbankan muncul dalam lima menit pertama film dan akhirnya menjadi pahlawan sejati Asgard.

Sebab adanya percabangan waktu, dalam Avengers: Endgame , para superhero dengan selamat dari Infinity War kembali ke masa sesudah Avengers Assemble 2012 untuk mengambil dua Infinity Stone yang dimiliki Loki zaman itu, untuk menulis ulang masa depan.

Photo:

  • Disney+ Hotstar

Loki yang tentunya masih hidup dalam waktu tersebut, memanfaatkan prahara pencurian waktu untuk mengambil Tesseract yang menciptakan palang dan keluar dari kian. Hal ini menciptakan varian Loki, dan Loki inilah yang dikisakan dalam bersambungan ini.

Varian Loki hidup di tempat lain di ruang dan waktu, namun segera ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA), organisasi yang bertugas melindungi The Sacred Timeline, garis masa yang diciptakan oleh tiga Timekeepers, untuk memperlancar masa lalu, masa kini dan masa depan sehingga suatu hari semua orang bisa hidup dengan damai.

Loki kemudian direkrut untuk membantu mereka memburu varian dari dirinya tunggal, yang menurut mereka telah membunuh dan menculik anggota TVA dalam misi penjelajahan waktu mereka.

Sebagai informasi, tugas TVA adalah kembali dan menyusun ulang timeline setiap kali seseorang melakukan sesuatu yang tidak seharusnya mereka lakukan dan memulai timeline pertama yang tidak disetujui.

Photo:

  • Disney+ Hotstar