Selain di Bioskop, Film Mortal Kombat Sudah Bisa Ditonton di Rumah

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

VIVA   –  Buat kamu yang belum sempat menonton hidup Mortal Kombat di bioskop atau lebih memilih buat tetap berada di rumah, ada kabar baik. Saat ini, film Hollywood yang menggandeng aktor Tanah Air, Joe Taslim itu sudah bisa dinikmati melalui platform streaming CATCHPLAY+.  

Film yang sampai zaman ini masih diputar pada bioskop sejak April 2021 lalu itu, kini mampu ditonton melalui berbagai kanal, termasuk website , aplikasi seluler, & televisi.

Disutradarai oleh Simon McQuoid, film Mortal Kombat dibintangi sederet aktor dan aktris Hollywood ternama, antara lain Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Lewis Tan, Sisi Stringer, Ludi Lin, Mehcad Brooks, dan masih banyak lagi. Menyimak selengkapnya di sini.  

Film ini diadaptasi dibanding video game berjudul pas, yang sangat terkenal di dalam tahun 1990-an. Mortal Kombat, bercerita tentang seorang adam petarung Mixed Martial Art (MMA) bernama Cole yang diperankan oleh Lewis Tan. Cole menjalani profesi ini demi menghidupi keluarga kecilnya, yaitu istri dan ananda semata wayangnya.  

Namun, sejak tumbuh, dia tidak mengetahui kok ada tanda seperti luka bakar berbentuk naga yang ada di dadanya. Cole, juga tidak tahu kalau dirinya merupakan keturunan sejak Scorpion, sosok penting yang berkaitan dengan tanda tersebut.