Sinopsis Ghost Buser, Petualangan Lucu Trio Indigo Pembasmi Lelembut

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

VIVA   – Utama lagi film komedi horor Tanah Air yang mampu Kamu saksikan untuk menghibur akhir pekanmu di rumah. Berjudul Ghost Buser , film kepala ini menjadi debit bintang film Tora Sudiro sebagai sutradara. Selain duduk di kursi sutradara, suami Mieke Amalia itu juga turut membintangi film produksi Lingkar Pictures dan MD Pictures itu.

Diproduseri oleh dua sineas kenamaan Indonesia, yakni Manoj Punjabi & Girry Pratama, film itu mengangkat kisah sekelompok bujang indigo yang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus serta berupaya mengusir para cengkedi yang mengganggu kehidupan manusia.

Menurut rilis yang diterima VIVA, Kamis, 8 April 2021, Ghost Buser merupakan kelompok pengusir hantu yang dipimpin oleh Sigit (Tora Sudiro), seorang fotografer yang sejak kecil dapat melihat makhluk halus alias hantu.

Awalnya Sigit hanya bisa melihat cengkedi tanpa bisa berkomunikasi secara mereka. Namun, suatu hari Sigit menyaksikan kejadian tabrak lari. Di mana seorang perempuan, Ningsih (Annette Edoarda), menjadi korban. Sejak era itu, Sigit dapat berkomunikasi dengan Ningsih dan makhluk halus lainnya.

Sigit pun kemudian memiliki ide untuk membentuk awak Pengusir Setan bersama teman-teman kuliahnya, Genjing (Gary Iskak) dan Alexandra (Wulan Guritno), yang memiliki hobi sekitar hal-hal supranatural dan mampu melihat hantu. Keduanya bertepatan sedang hidup  pas-pasan.

Klik halaman kemudian untuk membaca sinopsis Ghost Buser selengkapnya.