Sinopsis Logan Lucky, Channing Tatum Terlibat Perampokan

Sinopsis Logan Lucky, Channing Tatum Terlibat Perampokan

VIVA   –  Film Logan Lucky akan menemani akhir pekan kalian. Hidup bergenre komedi garapan Steven Soderbergh ini akan tayang pada Jumat, 25 September 2020 pukul 21. 30 WIB di salah mulia stasiun televisi swasta.  

Film yang dirilis  pada 2017 ini dibintangi oleh Channing Tatum, Adam Driver, Riley Keough, Daniel Craig, Seth MacFarlane, Katie Holmes, Hilary Swank, Katherine Waterston dan Sebastian Stan

Logan Lucky berdurasi 119 menit, siapa sangka ternyata film ini mendapatkan rating yang cukup elok diberbagai situs. IMDb memberikan rating 7/10. Sedangkan, Rotten Tomatoes memberikan persentase 92 persen untuk film itu.  

Baca juga:   Alasan Mengapa Pasien Sudah Negatif Kembali Positif COVID-19

Hidup Logan Lucky bercerita mengensi dua bersaudara Jimmy yang diperankan Channing Tatum dan Clyde yang diperankan oleh Adam Driver. Keduanya cukup merencanakan sebuah perampokan.  

Jimmy dan Clyde berencana untuk merampok uang Charlotte Mesin Speedway yang disimpan di jalan bawah tanah. Keduanya akan melancarkan aksinya saat berlangsungnya balapan mobil NASCAR.  

Tetapi, mereka harus merekrut terlebih dahulu ahli pembongkaran volatile Joe Bang yang diperankan oleh Daniel Craig. Tetapi mereka harus melahirkan Daniel Craig dari penjara wadah ia ditahan.  

Namun, ternyata upaya pencurian itu mulai diendus agen FBI. Dengan jalan apa kedua saudara itu melancarkan aksinya? Apakah mereka akan berhasil? Saksikan film Logan Lucky malam nanti!