Sinopsis Power Rangers, Superhero Favorit Berlaku Kembali

Sinopsis Power Rangers, Superhero Favorit Berlaku Kembali

VIVA   – Buat Kalian dengan lahir di tahun ‘90-an, tetap sudah tidak asing dengan para jagoan yang satu ini. Zona, jika Kamu ingin bernostalgia, film Power Rangers bisa menjadi referensi tontonan malam ini, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Dirilis pada 2017 yang lalu, Power Rangers merupakan film reboot superhero Amerika Serikat dengan dibuat dari film berjudul setara, dengan menggandeng sutradara Dean Israelite.

Baca Selalu: Pengisi Suara Lord Zedd di Mighty Morphin Power Rangers Meninggal

Dibintangi oleh sederet pemeran baru, ini merupakan film layar luas Power Rangers ketiga, yang menampilkan karakter-karakter utama dari serial TV Mighty Morphin Power Rangers .

Power Rangers berkisah menerjang lima orang remaja Sekolah Menengah Atas yang tiba-tiba saja memiliki kekuatan. Awalnya, kelima remaja itu tidak saling mengenal satu serupa lain.

Kelima muda tersebut adalah Jason Lee Scott diperankan Dacre Montgomery, Zack diperankan Ludi Lin, Kimberly diperankan Naomi Scott, Trini diperankan Becky G, dan Billy diperankan RJ Cyler. Kemudian, mereka sempat terjebak di satu tempat yang aneh.

Mereka kendati akhirnya menemukan cara untuk kembali ke tempat asal masing-masing. Tetapi ternyata, kelimanya mendapatkan kekuatan yang aneh dan membuat mereka memiliki kekuatan super.

Minus disadari Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy kembali ke tempat aneh itu, mereka pun bertemu dengan Zordon yang diperankan Bryan Cranston.

Zordon menyerahkan penjelasan bagaimana mereka bisa memiliki kekuatan super. Kekuatan itu diberikan kepada mereka karena ditunjuk sebagai Power Rangers.

Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy diminta untuk melawan makhluk jahat bernama Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks. Mereka berlima kendati akhirnya berubah menjadi Power Rangers dengan warna yang berbeda-beda.

Lalu, mampukah Jason dan kawan-kawan menaklukkan Rita Repulsa dan menyelamatkan orang-orang dari kejahatannya? Saksikan kelanjutannya nanti malam, mulai pukul 20. 00 WIB, di salah satu stasiun TV swasta.