Sinopsis The Accidental Spy, Aksi Jackie Chan Gagalkan Perampokan

Sinopsis The Accidental Spy, Aksi Jackie Chan Gagalkan Perampokan

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

VIVA   – Jackie Chan akan kembali hadir pada layar kaca melalui film The Accidental Spy pukul 20. 00 WIB nanti. Film berdurasi 108 menit ini akan menghibur Anda semua di rumah dengan aksi-akis bela dirinya yang kocak & khas.

Aksi jaga diri Jackie Chan sudah begitu familiar sehingga kerap dirindukan oleh para pecinta film. Untuk itu, Anda jangan sampai ketinggalan film ini yang tayang malam nanti. Simak ulasannya.

1. Syuting di 4 negara

Klik halaman selanjutnya untuk meneruskan.

Diproduksi oleh Chan dan Raymond Chow, film ini rilis pada tahun 2001 kelam. Dengan disutradarai oleh Teddy Chan, syuting film ini dilakukan di empat negara yakni Seoul (Korea), Hong Kong, Istanbul, dan Cappadocia (Turki).

dua. Komedi aksi

Film ini menyelipkan beberapa humor yang khas, walaupun didominasi dengan suasana kelam & serius. Film berdurasi 108 menit ini menggunakan komunikasi dengan etiket inggris lantaran banyaknya karakter berbeda yang berasal dari Cina, Korea, dan Turki.

Baca sampai selesai untuk mengetahui sinopsis The Accidental Spy.

3. Sinopsis

Awal mula kisah ini berangkat dari sosok bernama Bei (Jackie Chan) yang bekerja dalam toko peralatan olahraga. Keinginan terdalam darinya yang tak diketahui banyak orang adalah impian untuk bisa berpetualang. Impian itu nampaknya bisa terealisasi saat Bei tak sengaja membuntuti dua pria yang mencurigakan. Dalam hari yang cukup membosankan itu, Bei mengikuti nalurinya untuk menimbrung berjalan ke gang.

Tak disangka, kedua pria itu ternyata hendak merampok sebuah toko perhiasan. Dengan kemampuan bela muncul yang hebat, Bei lantas membatalkan rencana itu. Melalui kasus tersebut, Bei bertemu dengan Liu (eric Tsang), seorang penyelidik swasta yang meyakinkannya bahwa dia mungkin anak seorang pengusaha kaya Korea dengan telah lama hilang.

Iming-iming perjalanan ke Korea dan Turki membuat Bei mabuk kepayang. Namun, ia mulai menyadari segalanya yang aneh. Termasuk saat ia mengetahui adanya narkotika jenis terakhir yang akan diedarkan. Seperti barang apa petualangan Bei untuk bisa membiarkan diri dari impiannya itu? Berhasilkah ia mengungkap peredaran narkotika gres itu?