Sinopsis Underworld: Blood Wars, Pertumpahan Pembawaan Vampir dan Lycan

Sinopsis Underworld: Blood Wars, Pertumpahan Pembawaan Vampir dan Lycan

VIVA   – Underworld: Blood Wars bakal menemani suangi Anda di rumah, Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 20. 00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini adalah seri kelima dari Underworld yang mengarang mengenai vampir dan lycan.

Dua makhluk berbeda itu sebenarnya telah lama menjadi tandingan abadi dan selalu berperang. Di seri ini, perang kedua jalan itu menyajikan tumpahan darah saat Selene (Kate Beckinsale) diincar para lycan yang menginginkan putrinya, Eve.

Baca Selalu: Jared Leto Kembali Jadi Joker di Justice League Versi Zack Snyder

Di seri film sebelumnya, Underworld: Awakening , Eve memilih menghilang agar tak ada lagi pertumpahan darah. Eve merupakan sosok hybrid yang darahnya ampuh memberi kekuatan abadi para lycan.

Selene tunggal sudah tak memiliki sekutu dengan banyak, dan kini hanya dibantu oleh David (Theo James). Di samping itu, kelompok vampir telah memusuhinya lantaran menghabisi nyawa pemimpinnya sendiri, Victor (Bill Nighy).

Lantasam Selene adalah seorang Death Dealer tak tertandingi dan menjadi pion utama kans vampir, Thomas (Charles Dance), menyarankan para-para vampir menerima ia kembali. Apalagi, para lycan semakin kuat secara dipimpin Marius (Tobias Menzies).

Di sedang peperangan, Thomas tewas dan melaksanakan nyawa Selene kembali terancam. David pun masih berusaha membantu Selene agar berhasil ke Var Dhor.

Untungnya, Selene menjumpai kelompok vampir yang mau menerimanya kembali. Tetapi, lagi-lagi para Lycan mengetahui keberadaan Selene. Bagaimana kadar Selene? Mampukah bertahan di tengah perang darah?