Sudah 20 Tahun Berumah Tangga, Nita Thalia Resmi Cerai

Sudah 20 Tahun Berumah Tangga, Nita Thalia Resmi Cerai

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Penyanyi dangdut Nita Thalia resmi bercerai dengan sang suami. Adapun pedangdut tersebut telah membina rumah nikah dengan suaminya itu selama 20 tahun lamanya.

Kabar perceraian ini disampaikan oleh Kuasa Hukum Nita Thalia, Feriyawansyah, melalaikan video yang dikirimkannya kepada kuli, Rabu, 23 Desember 2020.

Dalam video tersebut, Feriyawansyah menjelaskan bahwa  gugatan yang dilayangkan kliennya, atas nama Nita Thalia dalam perkara gugatan nomor 2005 Pengadilan Agama Jakarta Utara sudah dikabulkan. Nita Thalia pun mengungkapkan isi hatinya usai resmi menyandang status janda. Begini yang diutarakan Nita.

Dengan dikabulkannya gugatan tersebut, oleh sebab itu pendangdut tersebut telah resmi berpisah dengan sang suami. Nita Thalia pun bersyukur karena telah memiliki keadilan.

Tak cuma itu, Nita Thalia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.  

“Artinya apa yang dituangkan dan disampaikan oleh bagian tergugat yang didalilkan pada pihak-pihak mereka itu tidak dikabulkan serupa sekali. Dan kami bersyukur sekali kepada Allah SWT yang sudah memberikan keadilan, ” kata Feriyawansyah.

Melalaikan pengacaranya itu, Nita Thalia menyampaikan terima kasih kepada  majelis hakim Jakarta Utara, terutama  Pengadilan Keyakinan. Ia bersyukur gugatannya bisa dikabulkan. Tak lupa ia juga mengirimkan terima kasih kepada orang-orang dengan sudah mendukung dan mendoakan Nita agar tetap kuat.

“Dengan berakhirnya perkara ini maka selesai dan sudah resmi berpisah, ” tegas Feriyawansyah.

Laporan: Firda Junita