Sudah Viral Kata ‘Anjay’, Lutfi Agizal Lelang Kaus Kuningnya

Sudah Viral Kata 'Anjay', Lutfi Agizal Lelang Kaus Kuningnya

VIVA   –  Sudah viral dengan pembahasan ‘Anjay’, saat ini Lutfi Agizal yang menuai hujatan netizen. Kali ini beredarnya tulisan pernyataan Lutfi yang akan melelang kaos kuning miliknya yang bertuliskan ‘anjay’.  

Pada unggahan akun instagram @lambe_turah terlihat tulisan pernyataan itu menyebut hasil lelang kaos kuningnya itu akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker.  

“Dengan ini saya menyatakan dengan serius bahwa semua uang yang hamba dapatkan dari penjualan lelang baju viral yang berwarna kuning sepenuhnya akan disumbangkan kepada Yayasan Iba Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-Ku, ” tulis Lutfi Agizal dalam surat pernyataannya itu.

Membaca juga:   Instagram Menghilang, Lutfi Agizal Akui Keuangannya Terganggu

Terkait dengan surat pemberitahuan tersebut, Lutfi yang ditemui pengikut media di Komnas Perlindungan Budak di Jakarta Timur menjelaskan kalau hal tersebut murni untuk positif bukan untuk memperbaiki namanya.  

“Saya memang lelang baju warna kuning. Itu baju sejarah buat saya sejak main ftv, kemudian banyak yang menggunakan foto saya pakai baju itu di berita online. Kenapa enggak berikan sesuatu untuk orang, itu bukan memperbaiki nama saya kalian anggap saya negatif enggak  apa-apa, ” kata Lutfi, Minggu enam September 2020.

Lutfi melanjutkan, dia juga membuka rekening baru untuk lelang dan donasi ini, dan nantinya  hasil lelang ini akan diberikan 100 persen ke Yayasan Afeksi Anak Kanker.  

“Open donasi, dimana nomor bon yang saya kosongkan khusus untuk donasi. Hasilnya saya berikan ke YKKI, kenapa ke YKKI karena saya tahu perjuangan mereka enggak gampang mereka sakit tapi tak mau menunjukkan itu. Saya menemui itu, papa saya alami itu di saat saya kelas satu, ” kata Lutfi.  

Lelang dan donasi itu akan dilakukan selama 14 keadaan terhitung dari surat tersebut ditandatangani yakni pada 5 September 2020. Lutfi juga akan memberikan masukan hasil lelang tersebut melalui YouTube channel pribadinya.