Sule Beri Nama Baru untuk Nathalie Holscher, Sama dengan Mantan Istri?

Sule Beri Nama Baru untuk Nathalie Holscher, Sama dengan Mantan Istri?

VIVA   –  Hubungan antara Nathalie Holscher dengan Entis Sutisna alias Sule semakin dekat. Keduanya kini kerap memamerkan hubungan mesra mereka di media sosial masing-masing.  

Kanal YouTube milik Nathalie pun kini telah berubah nama menjadi SUNAH OFFICIAL yang merupakan ikatan dari nama Sule dan Nathalie.  

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun YouTube Mrs Rumpi,   Sule tahu menjawab pertanyaan dari warganet. Awalnya, Sule menangkap momen kebersamaan bergabung anak bungsunya, Ferdinan Ardiansyach. Pada ruangan terlihat Natalie yang terus berada di samping Sule.

Mengucapkan juga:   4 Saat Nathalie Holscher, Calon Istri Sule yang Pelajari Agama Islam?

Salah satu warganet menanyakan apakah Nathalie akan mengganti namanya.  

“Kak Nathalie ganti nama tidak? ” ucap Sule yang membacakan pertanyaan secara bahasa Sunda dikutip VIVA, Jumat, 2 Oktober 2020.

Sule mengganti nama Nathalie menjadi Jubaedah. Setelah mengindahkan jawaban dari Sule, Nathalie tampak kaget. Sebagaimana yang diketahui jika Jubaedah merupakan nama belakang dari mantan istri Sule, Lina Jubaedah.  

“Ganti Jubaedah, Jubaedah sayangku, ” jawab Sule dengan menyanyi.  

Tetapi, usai menjawab pertanyaan tersebut keduanya kembali menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh warganet. Lengah satunya saat ada yang mendoakan agar Nathalie dan Sule menjelma keluarga baik.  

“Semoga samawa, Amin, ” kata Sule.

Mengucapkan juga:   Begini Metode Nathalie Holscher Mengucap Dua Jepitan Syahadat?

Dalam gambar itu juga diperlihatkan kedekatan antara anak Sule dengan Nathalie. Bujang ke-4 Sule, Ferdinand terlihat membawakan segelas minuman untuk Nathalie. Ia juga terlihat sempat mencium pupur dari Nathalie sebelum akhirnya mengikuti dalam video bersama Sule.