Sule: Jangan Selalu Salahkan Lelaki yang Selingkuh

Sule: Jangan Selalu Salahkan Lelaki yang Selingkuh

VIVA   – Sule membahas mengenai perselingkuhan dalam kanal YouTube Mrs Ayu Dewi. Pada video berjudul ‘Kang Sule Pengen Dicemburuin Pasangan’ itu, dia mengatakan kalau pria yang selingkuh enggak bisa kalau disalahkan terus.

Namun, dia juga tak menyalahkan perempuan sebagai penggoda.

Baca Juga: Wih, Sule Udah Siapkan Harta Berlimpah Buat Calon Istri Baru

Pasangan itu take and give, jadi jangan selalu disalahkan lelaki yang selingkuh. Tapi gue juga enggak nge-judge perempuan, hawa juga lemah yang harus kita kasih tahu , ” kata Sule.

Semua ada penyebabnya. Begitu menurut pria bertanda lengkap Entis Sutisna tersebut. Jika punya pasangan kelak dan menyerahkan seluruhnya, Sule menjamin tidak akan selingkuh.

Kalau gue sudah dapat dari pasangan gue, seutuhnya, semuanya, ngapain gue selingkuh? ” perkataan Sule menjelaskan.

Kalau gue sudah dapat dari pasangan gue, gue enggak bakal selingkuh sampai kapan kendati. Dia sudah memperhatikan ibaratnya dari makannya, dari bajunya, perhatiannya serta yang lain-lainnya, ngapain kita serong? ” kata Sule melanjutkan.

Itulah mengapa Sule berpesan kepada siapa saja yang merasa punya pasangan untuk tak suka marah-marah kepada pasangannya. Apalagi sampai mencurigai pasangannya selingkuh.

Sebaiknya, baik perempuan atau pihak laki-lakinya juga mencari cakap penyebab kenapa seseorang bisa serong.

Oleh sebab itu jangan ketika laki-laki itu serong baru marah-marah, anpa lu ingat diri lu sudah kasih apa ke pasangan lu , ” ungkap ayah Rizky Febian itu.